Tuesday, 9 July 2024
HomeKota BogorDua Bacalon Ketua DPC Organda Kota Bogor Siap Bertarung

Dua Bacalon Ketua DPC Organda Kota Bogor Siap Bertarung

Bogordaily.net – Menjelang penutupan pendaftaran Bakal Calon Ketua (Bacalon) DPC , pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 17:00 WIB, dua orang bakal calon (Bacalon) menyerahkan berkas formulir kepada panitia Muscab ke VIII DPC tahun 2023.

Penyerahan berkas dilakukan di kantor DPC Organda Kota Bogor, Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.

Dua orang yang menyerahkan berkas dan siap bertarung di Muscab ke VIII yaitu, H Ismail dan Sunaryana.

Berkas formulir diserahkan oleh H Ismail dan kemudian disusul oleh Sunaryana selaku incumbent yang saat ini menjabat sebagai Ketua.

Ketua Organizing Committee (OC) Rudi Sumardi mengatakan, pada penutupan pendaftaran ada 2 orang Bacalon Ketua yang menyerahkan berkas kepada panitia Muscab.

Sebelum ditutup pukul 17:00 WIB, ada 2 orang yang menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacalon Ketua,” kata Rudi.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan verifikasi berkas, lanjut Rudi, ke 2 berkas Bacalon Ketua dinyatakan telah memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai kandidat Calon Ketua DPC yang akan mengikuti pemilihan ketua pada Muscab ke VIII DPC .

“Kedua berkas s

udah diperiksa dan semuanya lolos memenuhi syarat untuk menjadi kandidat calon ketua pada Muscab nanti,” jelasnya.

Setelah selesai penutupan pendaftaran bakal calon ketua, tambah Rudi, panitia akan segera menyiapkan agenda pelaksanaan Muscab ke VIII yang direncanakan dilaksanakan pada hari Kamis 14 Desember 2023.

“Kami akan bekerja untuk menyiapkan pelaksanaan Muscab tanggal 14 Desember nanti. Acara Muscab juga akan dihadiri berbagai pihak diantaranya, Unsur Forkopimda Kota Bogor, para mitra strategis dan mitra kerja, Korda dan DPD Organda Jabar, serta para badan hukum, KKU dan KKSU. Semoga pelaksanaan Muscab berjalan dengan lancar dan sukses,” tutupnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here