Sunday, 12 May 2024
HomePolitikElly Rachmat Yasin Bangga RAMY Tetap Solid Dukung Caleg PPP

Elly Rachmat Yasin Bangga RAMY Tetap Solid Dukung Caleg PPP

Bogordaily.net –  Ratusan Relawan Ade Munawaroh Yasin atau RAMY wilayah Kecamatan Cibinong sepakat dan bertekad all out mendukung caleg untuk DPR RI, DPRD Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten Bogor.

Bahkan, ratusan Relawan Ade Munawaroh Yasin sudah bersilaturahmi dengan Ketua DPC , Hj yang juga sebagai anggota DPR RI Komisi 6.

“Alhamdulilah saya merasa senang dan bangga ratusan relawan RAMY Cibinong tetap solid. Dan akan mendukung semua caleg PPP untuk DPR RI, DPRD Jabar, dan DPRD Kabupaten Bogor,” ujar Hj di sela-sela silaturahmi RAMY di Billabong, Rabu, 20 Desember 2023.

“Mudah mudahan relawan dan simpatisan Ibu Ade Yasin yang ada di kecamatan lainnya tetap solid mendukung dan memenangkan di Pileg 2024,” imbuhnya.

berharap semua relawan RAMY yang ada di Kecamatan Cibinong bisa mengajak semua keluarga. Lalu tetangga, saudara dan kerabat untuk memenangkan PPP di Kecamatan Cibinong pada Pileg 2024.

Dalam kesempatan tersebut, meminta doa dan dukungannya kepada semua relawan RAMY untuk bisa memilih dan mencoblos dirinya sebagai caleg nomor urut 1 untuk DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor.

“Saya minta dukungan dan doanya agar saya bisa kembali jadi wakil Rakyat Kabupaten Bogor di DPR RI supaya bisa memperjuangkan semua aspirasi rakyat Kabupaten Bogor,” paparnya.

Perjuangan di DPR RI

Saat menjadi anggota DPR RI, Hj banyak berjuang bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Di antaranya pemberian bantuan 24 mobil ambulans dari pemerintah pusat, pemberian ratusan motor sampah, pemberian bantuan sarana air bersih, dan bantuan kepada ribuan UMKM yang terdampak Pandemi Covid 19.

Hal yang sama dikatakan Muhammad Romli, caleg untuk DPRD Jawa Barat. Ia juga bangga dengan soliditas relawan RAMY yang akan all out memenangkan PPP Kabupaten Bogor pada Pileg 2024.

Romli menjelaskan, selama ini para wakil rakyat dari PPP Kabupaten Bogor sudah memberikan konstribusi nyata bagi semua rakyat Kabupaten Bogor. Di antaranya PPP telah jadi pelopor pemberian insentive RT/RW dan guru ngaji dan lain-lain saat Bupati Bogor dipimpin kader terbaik PPP seperti H Rachmat Yasin dan Hj Ade Yasin.

Terlebih saat Hj Ade Yasin menjadi bupati Bogor telah mempelopori program bantuan infrastruktur di desa melalui Satu Miliar Satu Desa (Samisade).

“Saya minta semua relawan RAMY minimal tiap satu relawan RAMY bisa mengajak 10 orang untuk memilih caleg PPP dan memenangkan PPP di Kecamatan Kabupaten Bogor pada Pileg 2024,” imbuhnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here