Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorFajari Aria Sugiarto Jaring Aspirasi di Kelurahan Katulampa

Fajari Aria Sugiarto Jaring Aspirasi di Kelurahan Katulampa

Bogordaily.net, calon legislatif DPRD Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional () dapil Bogor Timur & Tengah menampung dan sosialisasi pada kegiatan sapa warga di wilayah , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Kamis 14 Desember 2023.

Dalam mensosialisasikan program dan menghimpun masyarakat, Sugiarto turut berinteraksi langsung dengan masyarakat Katulampa.

Pada kesempatan tersebut, yang juga masih menjabat anggota DPRD Kota Bogor mengatakan, pentingnya partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi, khususnya menjelang pemilihan legislatif.

Dalam upayanya menjangkau hati nurani masyarakat, ia pun mengajak warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dengan sungguh-sungguh.

Baca juga : Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba, Irish Bella Ungkap Ini

“Saatnya kita bersama-sama berperan aktif dalam membangun Kota Bogor melalui jalur legislatif. Mari sampaikan , serta berikan kepercayaan pada kami untuk mewakili dan mengadvokasi kebutuhan masyarakat di tingkat DPRD Kota Bogor,” ungkap Sekretaris Komisi l,

Fajari juga menyampaikan, bahwa pentingnya dialog terbuka antara calon legislatif dan warga.

Dalam atmosfer keakraban tersebut, masyarakat diajak untuk berbagi ide, keluhan, serta harapan guna membentuk agenda legislasi yang lebih representatif.

Kegiatan sapa warga ini menjadi bagian dari rangkaian upaya Fajari Aria dalam mempererat ikatan antara pemimpin potensial dan konstituennya. Dengan berkomunikasi secara langsung.

Baca juga : Aplikasi Tiktok Shop-Tokopedia Is Back, Ajak Pedagang Jualan Lagi. Begini Caranya!

“Diharapkan terjalin sinergi yang lebih kuat antara pemerintah dan masyarakat, menciptakan Kota Bogor yang lebih baik dan berdaya,” katanya.

Mengakhiri kegiatan tersebut Fajari berharap partisipasi tinggi warga Kota Bogor pada pemilihan legislatif akan menjadi cermin semangat bersama untuk mewujudkan perubahan positif.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here