Monday, 20 May 2024
HomeHotelFoto Pre-wedding Unik Bersama Satwa di Royal Safari Garden

Foto Pre-wedding Unik Bersama Satwa di Royal Safari Garden

Bogordaily.net – Foto Pre-wedding unik bersama Satwa bisa diwujudkan di .

Membuat foto beberapa hari atau beberapa pekan sebelum resepsi pernikahan (pre-wedding) seolah menjadi bagian yang tak terpisahkan agar momen pernikahan menjadi lebih berkesan.

Ada banyak beragam konsep foto pre-wedding yang bisa dilakukan dengan calon pasangan. Agar tak sekadar pajangan ketika hari pernikahan nanti, ada baiknya membuat foto pre-wedding yang unik, menarik, dan memiliki makna tersendiri sehingga menjadi saksi dari kenangan yang indah tak terlupakan.

Jika sedang mencari foto pre-wedding yang unik, Anda bisa mencoba datang ke . Hotel di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor ini mempersembahkan paket pernikahan eksklusif (wedding package) yang dirancang untuk menciptakan pengalaman pernikahan yang unik, berkesan, dan tak terlupakan.

Wedding package yang ditawarkan di hotel ini berupa paket foto dan video pre-wedding bersama satwa. Calon pengantin bisa memilih jenis satwa yang diinginkan seperti Gajah, Burung, Zebra, Kuda, dan satwa Africa yaitu lemur ekor cincin.

“Photo Prewedding with animals akan menjadi memory dan keunikan tersendiri. Di mana satwa-satwa tersebut menjadi saksi kisah cinta yang abadi,” kata Marcom Manager , Dian Sagita Andriyani, Selasa 5 Desember 2023.

juga menyediakan venue eksklusif yang dapat dipilih baik venue indoor maupun outdoor, seperti Tiger Ballroom aula yang luas bisa menampung 1.000 tamu undangan. Kemudian tersedia area lapangan terbuka hijau yang dikelilingi pepohonan rindang sangat cocok untuk melaksanakan perayaan pernikahan dengan suasana udara sejuk, alami, romantis dan memberikan sentuhan keindahan alam.

“Untuk dekorasi dan rias busana pengantin kami bekerjasama dengan wedding organizer yang berpengalaman dan berkelas dengan sentuhan modern dan romantic serta rias busana pengantin yang berkualitas sesuai dengan tema pilihan Anda,” ucap Dian.

Termasuk jika membutuhkan pelayanan catering. Hotel ini siap menyediakan pengalaman kuliner yang luar biasa dengan menu pilihan Indonesian Food, Western Food & Chinese Food.

“Para Chef kami yang akan menyajikan hidangan istimewa dan lezat untuk memanjakan lidah tamu,” ujarnya.

Di samping itu, menyediakan akomodasi penginapan dengan tematik room untuk pengantin honeymoon maupun tamu undangan.

Paket pernikahan (wedding package) yang ditawarkan meliputi fasilitas venue wedding, rias dan busana pengantin, akad/pemberkatan, dokumentasi foto dan video, catering, termasuk penginapan untuk pengantin, benefit entertain solo keyboard, penyanyi dan pembawa acara (MC).

“Biarkan cinta anda bersama sang kekasih bersinar di karena pernikahan tidak hanya sebuah acara, melainkan cerita cinta yang indah. Hubungi kami hari ini untuk konsultasi lebih lanjut dan mulailah perjalanan menuju ‘A Unique Experience & Unforgettable Moment To Say I Do' bersama ,” imbuh Dian.***

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here