Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorGencar Sosialisasi Pemilu dan Visi Misi, Yasmin Sanad Kembali Sapa Bogor Utara

Gencar Sosialisasi Pemilu dan Visi Misi, Yasmin Sanad Kembali Sapa Bogor Utara

Bogordaily.net Dapil V Kecamatan Bogor Utara S.I.Kom, kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Sabtu 23 Desember 2023.

Dapil V Kecamatan Bogor Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1, S.I.Kom bersama tim tidak mengenal lelah untuk terus menyapa masyarakat Bogor Utara.

Baca juga : Hasil Survei Pilpres 2024 Terbaru 6 Lembaga, Siapa Paling Kokoh?

Tentunya untuk memaparkan program dan visi misi kepada masyarakat sekitar agar semakin yakin untuk memilih S.I.Kom, menjadi anggota DPRD Kota Bogor periode 2024 sampai 2029.

Yasmin mengatakan, dalam setiap melaksanakan kunjungan pihaknya selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Serta tak lupa untuk meminta doa restu kepada masyarakat sekitar.

“Setiap saya turun tim nya kompak, masyarakat yang hadir juga banyak mereka antusias, penerimaanya luar biasa,” ujar Dapil V Kecamatan Bogor Utara , S.I.Kom.

“Tak lupa untuk selalu meminta doa kepada masyarakat biar perjuangan saya dimudahkan dan saya lolos menjadi anggota dewan periode 2024 sampai 2029,” tambahnya.

Baca juga : H-1 Libur Nataru, Kawasan Puncak Bogor Macet

Kemudian pihaknya akan terus gencar menjelaskan visi misi kepada masyarakat, salah satunya dengan program kartu Sahabat Yasmin, dengan tujuan untuk senantiasa dapat mensejahterakan masyarakat Bogor, khususnya wilayah Bogor Utara.

Sementara itu, suasana kekeluargaan tampak ketika kunjungan kali ini. Kemudian, Dapil V Kecamatan Bogor Utara , S.I.Kom juga melanjutkan kunjunganya dan melakukan program serupa kepada masyarakat di Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here