Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanGyeongseong Creature Tayang, Ini Permintaan Han So Hee

Gyeongseong Creature Tayang, Ini Permintaan Han So Hee

Bogordaily.net – Drama Korea (Drakor) telah tayang pada Jum'at 22 Desember 2023 kemarin di .

Bagian kedua dari drama seru ini telah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 22 Januari 2024, memberikan antisipasi tinggi untuk kelanjutan kisah yang penuh intrik.

Mengutip spoiler dari poster terbaru, Park Seo Joon dan sebagai dua pemeran utama menghadapi kisah asmara yang penuh ketegangan di tengah situasi yang menantang.

Baca juga : Hasil Survei Pilpres 2024 Terbaru 6 Lembaga, Siapa Paling Kokoh?

Meski romansa memainkan peran penting, memberikan pesan khusus agar penonton tidak terlalu terpaku pada wacana cinta mereka.

Sinopsis

” mengambil genre thriller yang mengisahkan perjuangan dua anak muda melawan makhluk misterius, berusaha bertahan hidup di tengah krisis ekonomi dan ketidaksetaraan sosial pada tahun 1945.

Settingnya membawa penonton ke masa lalu Korea yang masih di bawah pemerintahan koloni Jepang.

Naskah cerita brilian ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang sebelumnya sukses dengan “Dr. Romantic”, sementara penyutradaraan dipegang oleh Jung Dong Yoon dari “Stove League”.

menggambarkan Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok dalam pelukan, dihiasi oleh latar belakang pohon yang dihiasi oleh kelopak bunga yang bermekaran.

Meski suasana seharusnya romantis, ekspresi wajah keduanya menyiratkan kepedihan dan ketakutan, dengan goresan luka dan air mata yang menghiasi wajah mereka.

“Pesan yang terpampang di foto menambahkan elemen misterius: ‘Jangan mati,' tulisannya pada foto Jang Tae Sang, dan ‘Tolong ingat aku' di foto Yoon Chae Ok.”

Perkembangan Hubungan Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok Menurut Park Seo Joon dan

Menurut Park Seo Joon, hubungan awal antara Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok tergambar sebagai konflik, di mana keduanya berperan sebagai musuh. Namun, perasaan kekeluargaan dan kasih sayang mulai tumbuh, mengarah pada perkembangan emosional yang menggugah.

Han So Hee, dari sudut pandang Yoon Chae Ok, menyampaikan keraguan apakah Jang Tae Sang dapat dipercayai.

Meskipun berada dalam realitas kehidupan yang berbeda, Yoon Chae Ok merasa terhubung dengannya seperti melihat cermin.

Chemistry Menggoda Antara Park Seo Joon dan Han So Hee

Baca juga : H-1 Libur Nataru, Kawasan Puncak Bogor Macet

Dalam konferensi pers, Park Seo Joon mengakui bahwa berakting bersama Han So Hee memberinya inspirasi besar.

Keakraban yang mereka bangun membuatnya merasa lebih mudah menjalani proses kreatif. Park Seo Joon bahkan menyatakan rasa kangen setelah beberapa waktu tidak berakting bersama.

Han So Hee, sambil menegaskan karakter yang dipertahankan Park Seo Joon, menyatakan bahwa fokus dan dedikasinya membantu menciptakan chemistry yang kuat di layar.

Dalam mengakhiri konferensi pers, Han So Hee mengingatkan penonton agar tidak hanya terpaku pada aspek romantis dari kisah, melainkan juga menyelami cerita dan karakter lain yang menyusun inti dari “.”

Jangan lewatkan penayangan “” pada pukul 15:00 WIB!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here