Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorHari Ibu di Royal Safari Garden: Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia

Hari Ibu di Royal Safari Garden: Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia

Bogordaily.net – Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di tahun ini cukup spesial karena bertepatan dengan peringatan tanggal 22 Desember 2023.

Peringatan di kali ini bertajuk “Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia”. Tema ini diusung sebagai bentuk mengapresiasi peran dan jasa perempuan/ibu dalam berbagai aspek kehidupan.

Baca juga : Hasil Survei Pilpres 2024 Terbaru 6 Lembaga, Siapa Paling Kokoh?

Peserta kegiatan CSR kali ini merupakan Ibu-Ibu warga masyarakat sekitar yang melibatkan Kelurahan Kecamatan Cisarua dan terbuka juga untuk tamu yang sedang liburan di .

Marcom Manager , Dian Sagita Andriyani, mengatakan tujuan dari kegiatan ini antara lain menghormati peran dan jasa perempuan/ibu di Indonesia umumnya khususnya para ibu warga sekitar Kecamatan Cisarua.

Kemudian, memberikan edukasi tentang peran ibu dan memotivasi agar selalu bersemangat menjalankan peran seorang ibu, dan memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor.

Kegiatan CSR ini juga dihadiri bintang tamu Jean Augustine Girsang yang merupakan Putri Pariwisata Indonesia tahun 2011 dan Putri Pangan Indonesia 2011 sekaligus psikolog sebagai narasumber seminar edukasi spesial .

Baca juga : H-1 Libur Nataru, Kawasan Puncak Bogor Macet

Selain seminar dihelat pula demo make up by Wardah, berkunjung ke Saung Hydroponic untuk belajar tata cara menanam sayuran hydroponic sekaligus memanen sayuran. Lantas pemeriksaan kesehatan tensi darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Pembagian merchandise sekaligus doorprize dari dilaksanakan pada hari Jum'at 22 Desember 2023.

“Harapan dari kegiatan CSR ini memberikan motivasi dan berdampak positif untuk perempuan/ibu di Indonesia umumnya dan khususnya para ibu warga masyarakat sekitar Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor,” kata Dian.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here