Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHasil Liga Inggris Luton Town vs Arsenal, The Gunners Menang 3-4

Hasil Liga Inggris Luton Town vs Arsenal, The Gunners Menang 3-4

Bogordaily.net – Laga lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2023/2024 antara Luton Town vs berakhir dengan skor 3-4. The Gunners, julukan menang dalam pertandingan yang tersaji di Kenilworth Road, Rabu, 6 Desember 2023 dini hari WIB.

Gol-gol Luton diciptakan oleh Gabriel Osho, Elijah Adebayo, dan Ross Barkley. Sedangkan 4 gol dicetak oleh Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, Kai Havertz, dan Declan Rice.

Hasil ini membuat masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 36 poin. Sedangkan Luton Town berada di peringkat 17 dan baru mengumpulkan 9 poin.

Pada jalannya pertandingan sebagaimana dilansir dari Bola.net, laga berlangsung sengit awal babak pertama. Pada menit ke-20, lebih dulu unggul. Berawal dari kesalahan lini belakang Luton yang mendapat hukuman. Martinelli pun sukses meneruskan assist Bukayo Saka untuk membawa timnya unggul 1-0.

Luton pun membalas lima menit kemudian. Alhasil bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat sundulan Osho memanfaatkan sepak pojok Alfie Doughty yang gagal dihadang David Raya.

Jelang babak pertama usai lagi-lagi menjebol gawang Luton. Kali ini crossing dari Ben White sukses disundul Jesus untuk membobol gawang Thomas Kaminski

Usai turun minum, Luton gencar melakukan serangan. Alhasil Adebayo membobol gawang di menit ke-49 usai memenangi duel udara dengan Raya dan menyundul bola masuk ke gawang.

Tak berhenti sampai di situ, Luton yang menjadi tuan rumah dalam laga ini kembali ungul berkat Barkley di menit ke-57. Skor pun menjadi 3-2, unggul sementara untuk tuan rumah.

Kondisi ini membuat terus bangkit hingga berhasil mencetak gol di menit ke-60 hingga skor berubah menjadi 3-3. Jelang laga berakhir kembali mencetak gol dan laga pun berakhir dengan skor 3-4.

Susunan Pemain Luton Town vs

Luton Town: Thomas Kaminski; Teden Mengi, Gabriel Osho, Amari'i Bell; Issa Kabore, Pelly Ruddock Mpanzu (Jordan Clark 88′), Ross Barkley, Alfie Doughty 9Ryan Giles 88′); Jacob Brown (Tahith Chong 61′), Andros Townsend (Chiedozie Ogbene 62′); Elijah Adebayo (Carlton Morris 61′).

Pelatih: Rob Edwards.

: David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Jakub Kiwior (Oleksandr Zinchenko 64′); Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli (Leandro Trossard 64′).

Pelatih: Mikel Arteta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here