Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanHeboh Skandal Pelecehan Seksual Seleb TikTok Korea Seo Won Jeong

Heboh Skandal Pelecehan Seksual Seleb TikTok Korea Seo Won Jeong

Bogordaily.net – Kabar penangkapan seorang seleb TikTok ternama Korea, yang diduga kuat adalah atau ‘Mama Boy Ox Zung', menggegerkan media sosial. Seleb TikTok yang populer di Indonesia ini, dengan lebih dari 55 juta pengikut, terlibat dalam kasus yang menggemparkan.

Meski polisi belum secara resmi merilis nama tersangka, netizen mencurigai bahwa seleb TikTok tersebut adalah WonJeong, yang telah berhenti mengunggah konten baru sejak bulan Agustus 2023 sesuai dengan laporan polisi.

Dilaporkan bahwa polisi menangkap seorang bintang TikTok pria berusia 20-an, meraih ketenaran sebagai influencer pria setelah memulai aktivitas di TikTok pada tahun 2020 dan muncul di berbagai program TV.

Baca juga : Nonton SBS Gayo Daejun 2023 , Cek di Sini

, yang selama ini dikenal dengan sebutan Mama Boy Ox Zung, kini mendapati dirinya menjadi sorotan bukan karena prestasi atau kontennya yang menghibur, melainkan karena terlibat dalam kasus kriminal serius.

Kasus ini muncul setelah menghilang dari berbagai platform media sosial beberapa bulan yang lalu.

Kronologis

Kabar buruk ini terkait dengan dugaan pemerkosaan terhadap seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Nona A.

dan seorang teman pria diduga memaksa Nona A. untuk minum alkohol hingga mabuk dan pingsan sebelum melakukan .

Setelah kejadian tersebut, Nona A. melaporkan insiden tersebut ke polisi, menyatakan bahwa ia mendengar suara kamera merekam saat tidur dan telah dilecehkan secara seksual.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Selasa, 26 Desember 2023

Polisi datang ke lokasi dan akhirnya ditangkap setelah pemadam kebakaran terpaksa membuka pintu.

Seleb TikTok akan menghadapi hukuman tujuh tahun penjara jika terbukti bersalah atas terhadap korban yang tidak sadarkan diri, sementara tuduhan perekaman ilegal telah dibatalkan karena kurangnya bukti.

Kasus ini mengejutkan banyak netizen, meskipun sebagian mengaku sudah merasakan kesan negatif dari sebelumnya.

Skandal ini mengguncang popularitasnya dan menunjukkan sisi gelap di balik citra positif yang pernah ia bangun di dunia maya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here