Monday, 29 April 2024
HomeHiburanIra Nandha Ungkap Alasan Bongkar Perselingkuhan Suami

Ira Nandha Ungkap Alasan Bongkar Perselingkuhan Suami

Bogordaily.net   menyedot perhatian usai membongkar kasus dugaan perselingkuhan suami. Seleb TikTok yang juga disapa Ibok Kavi itu mengungkap alasan membongkar dugaan hubungan asmara sang suami, Elmer Syaherman yang bekerja sebagai dengan seorang .

“Maaf ya ternyata aku jahat harus buka semua. Aku sebenernya gak suka ngelakuin begini, tapi aku harus supaya ngga luluh terus,” tulis dalam unggahan di Instagram Story @iranndha, Minggu, 31 Desember 2023.

Sebelumnya skandal perselingkuhan dan viral. membeberkan hubungan sang suami yang merupakan seorang dengan .

Ia pun mengunggah chat Elmer Syaherman dengan wanita yang diketahui bernama Bella. Dalam percakapan chat tersebut di antaranya berisi kata-kata sayang.

Ira juga mengungkap telah mengetahui perselingkuhan suaminya sebanyak enam kali sejak awal menikah.

Baca Juga: Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Dibongkar Istri Sah, Viral!

Dalam unggahannya di Instagram, Ira mengaku sudah diselingkuhi sejak awal menikah. Ia pun berusaha menutupi, tetapi kini sudah tak sanggup memendamnya.

“Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diamkali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng y,” tulis di Instagram @iranndha.

Unggahan tersebut seketika menyedot perhatian warganet. Mereka pun ramai-ramai memberikan berbagai komentarnya.

“Gemeter bacanya, semoga km selalu diberikan kekuatan untuk menjalani hari2 berikutnya, peluk,” tulis warganet.

“Sakit hatiiiiiiii bgtttt yaAllah bacanya,” timpal yang lain.

“Aku ga kenal kamu, tapi barusan baca beritanya di X pasti berat banget menanggung ini semua dan mencoba bertahan sampai menyakiti diri sendiri,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here