Tuesday, 21 May 2024
HomeKabupaten BogorJadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Senin 11 Desember...

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Senin 11 Desember 2023

Bogordaily.net – Informasi terkini mengenai jadwal dan lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Bogor pada Senin, 11 Desember 2023.

Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor 11 Desember 2023

Surat Izin Mengemudi (SIM) menjadi syarat utama bagi pengendara di jalan raya sedangkan jadwal dan lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Senin 11 Desember 202 berlangsung di Pos Polisi Gadog.

Pentingnya Perpanjangan SIM

Masa berlaku SIM selama lima tahun, dan perpanjangan dapat dilakukan melalui layanan SIM Keliling Polres Bogor. Hindari keterlambatan perpanjangan untuk tetap dapat menggunakan layanan ini.

SIM Keliling adalah solusi efektif bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM tanpa harus ke SATPAS atau Polres terdekat.

Jadwal Operasional

SIM Keliling di Kabupaten Bogor memberikan pelayanan selama lima hari berturut-turut, mulai dari Senin hingga Jumat, dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

Biaya Perpanjangan SIM

Biaya perpanjangan SIM sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016, yaitu Rp80.000 untuk SIM A dan Rp75.000 untuk SIM C.

Syarat dan Ketentuan

Untuk perpanjangan SIM A dan SIM C, bawa KTP asli dan fotokopi, SIM asli yang masih berlaku, dan pastikan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Pentingnya Mematuhi Aturan Pengemudi

Pemegang SIM wajib mematuhi aturan yang diatur dalam Pasal 281, karena Surat Izin Mengemudi adalah syarat wajib bagi pengemudi di jalan raya.

Perhatikan Perubahan Lokasi dan Jam Pelayanan

Lokasi dan jam layanan SIM Keliling dapat berubah sewaktu-waktu, oleh itu, perhatikan informasi terkini sebelum mengunjungi lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi layanan SIM Keliling (Simling) di Kabupaten Bogor. Tetap mematuhi syarat dan ketentuan untuk kelancaran proses perpanjangan SIM Anda.

Demikian informasi dan ulasan terakhir jadwal dan lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor 11 Desember 2023.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here