Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorJalin Silaturahmi, Elly Rachmat Yasin Disambut 800 Relawan PPP

Jalin Silaturahmi, Elly Rachmat Yasin Disambut 800 Relawan PPP

Bogordaily.net – Ketua DPC Kabupaten Bogor, Hj kembali melakukan silaturahmi dengan mendatangi salah satu tokoh agama yang ada di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kampung Cibarengkok, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang dan Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa, 19 Desember 2023.

Saat kunjungan ke Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Hj disambut sekitar 800 simpatisan dari berbagai elemen masyarakat.

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini, Hj yang juga sebagai anggota DPR RI dari Komisi 6 menegaskan kalau selama ini Partai Persatuan Pembangunan () Kabupaten Bogor adalah pelopor pemberian bantuan untuk ponpes, pemberian bantun insentive guru ngaji, RT / RW di Kabupaten Bogor.

Selama menjadi anggota DPR RI, sudah banyak memberikan konstribusi kepada masyarakat Kabupaten Bogor melalui program-program yang benar-benar menyentuh kepada kepentingan masyarakat, seperti pemberian bantuan 24 mobil ambulans, pemberian ratusan motor sampah, pemberian sarana dan prasarana air bersih saat musim kemarau lalu.

Baca juga : Chandrika Chika Digosipkan Hamil Gara-gara Perutnya Buncit

Selain itu, Elly Rachmat Yasin juga punya andil besar dalam memberikan bantuan kepada ribuan UMKM di Kabupaten Bogor saat Pandemi Covid-19 lalu.

Elly Rachmat Yasin menegaskan kalau Kabupaten Bogor juga sudah memberikan progrram yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor seperti Kesejahteraan guru ngaji, guru PAUD, RT/ RW, Linmas, Kader Posyandu, serta peningkatan sarana dan prasaran atau insfrastuktur jalan dan lain lain yang ada di Desa se-Kabupaten Bogor lewat program Satu Milyar Satu Desa (Samisade). Hingga saat ini hampir mayoritas jalan desa sudah sangat bagus.

Edukasi Pencoblosan

Pada kesempatan yang sama, Elly Rachmat Yasin juga memberikan edukasi kepada masyarakat setempat soal tata cara mencoblos Partai Persatuan Pembangunan dan Para Caleg yang akan dipilih serta dicoblosnya pada saat Pileg 2024 tanggal 14 Pebruari 2024.

“Doakan saya semoga kembali menjadi anggota DPR RI dan akan terus berjuang untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Elly Rachmat Yasin saat silaturahmi kepada para tokoh masyarakat dan agama yang ada di Dapil 1, Selasa, 19 Desember 2023.

Baca juga : Joy Red Velvet Terpesona oleh Rizky Febian di LazFest 2023

Elly Rachmat Yasin sebagai caleg No1 dari Dapil Kabupaten Bogor untuk DPR RI berjanji akan terus memperjuangkan semua aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor.

Bahkan, selama jadi anggota DPR RI, Elly Rachmat Yasin selama 4 tahun terus turun ke masyarakat Kabupaten Bogor yang ada di 40 Kecamatan.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here