Monday, 29 April 2024
HomeHiburanJelang Menikah dengan Tiko, BCL Lepas Nama Sinclair

Jelang Menikah dengan Tiko, BCL Lepas Nama Sinclair

Bogordaily.net atau dikabarkan akan menikah dengan . Jelang acara pernikahan, ibu satu anak itu mengganti nama di akun Instagramnya.

menghilangkan nama Sinclair di Instagram miliknya. Tidak hanya di bio, tetapi juga username akun Instagramnya.

Sebelumnya memiliki nama akun Instagram @bclsinclair. Saat dilihat Jumat, 1 Desember 2023, sudah diganti menjadi @itsmebcl. Sedangkan di bagian bio tertera nama  .

Warganet pun ramai-ramai mengomentari terkait pergantian nama atau tak ada lagi nama Sinclair di belakang nama .

td pagi liat username masih bclsinclair, siang ini liat username uda ganti jadi itsmebcl,” tulis warganet.

jd gmn dy mau nikah msa msh pke nm mantan suami kan lucuuu. Hdp hrs brjln kedepan sayang dan pny psngan hdp itu meringankan beban dlm mnjlaninjatuh bangun hdp,” kata warganet.

itu tandanya dia menghargai keluarga almarhum dan kel barunya, toh kalaupun namanya tidak diganti nanti netizen jg yg ribut wkwk….,” timpal yang lain.

Menikah di Bali

Sebelumnya diberitakan kabarnya akan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana atau Tiko Wardhana. Ibu dari Noah Sinclair itu kabarnya akan menggelar pernikahan di Bali Desember 2023.

Kabar tersebut disampaikan pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat tinggal .

Pihak KUA Pasar Minggu menyebut sudah melengkapi sejumlah berkas untuk surat pengantar nikah. Di sisi lain belum ada keterangan langsung dari BCL maupun Tiko.

BCL sebelumnya menikah dengan Ashraf Sinclair aktor asal Malaysia pada 8 November 2008.

Pasangan tersebut kemudian dikaruniai anak laki-laki pada 22 September 2010 yang diberi nama Noah Aidan Sinclair. Setelah 12 tahun membina rumah tangga, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here