Monday, 6 May 2024
HomeHotelJelang Natal, Hotel Salak The Heritage Kunjungi Panti Asuhan Bina Harapan

Jelang Natal, Hotel Salak The Heritage Kunjungi Panti Asuhan Bina Harapan

Bogordaily.net – Menjelang perayaan Hari 2023, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bina Harapan.

Sebagai wujud kepedulian Sosial menyambut perayaan dan Tahun baru, diwakili oleh general manager dan manajemen melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bina Harapan di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Jelang Natal, Hotel Salak The Heritage melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bina Harapan.(Foto: Dok. Hotel Salak The Heritage)

Kegiatan yang dilakukan pada 12 Desember 2023 tersebut masih dalam rangkaian CSR (Corporate Social Responsibility) yang rutin dilakukan dalam rangka menciptakan keseimbangan lingkungan. Selain itu sebagai wujud tanggung jawab sosial bagi lingkungan sekitar. Khusus pada Desember bantuan disalurkan kepada teman-teman yang merayakan .

Kedatangan tim disambut sangat baik oleh Kepala pengurus Panti Asuhan Bina Harapan, Sofie.

Ia pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh pihak .

Jelang Natal, Hotel Salak The Heritage melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bina Harapan.(Foto: Dok. Hotel Salak The Heritage)

Tidak hanya memberikan bantuan saja, pada acara tersebut adik-adik di Panti Asuhan Bina Harapan yang berasal dari berbagai macam provinsi juga menyuguhkan tarian yang sangat menghibur bagi seluruh manajemen yang hadir.

General Manager Hotel Salak The Fakhrul Roji mengatakan pihaknya ingin kehadiran Hotel Salak bisa membawa berkah dan kebaikan terutama bagi warga sekitar.

“Apalagi jarak yang cukup dekat antara hotel dan Bina Harapan. Tentunya semoga yang kami berikan bisa menjadi tambahan kebahagiaan bagi kawan-kawan yang menyambut lebih suka cita,” ujar Fakhrul Roji.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here