Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorJelang Nataru, Polres Bogor Siapkan 4 Rest Area di Kawasan Puncak

Jelang Nataru, Polres Bogor Siapkan 4 Rest Area di Kawasan Puncak

Bogordaily.net – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 Polisi menyiagakan 875 personel untuk mengamankan rekayasa lalu lintas dan empat di sepanjang kawasan , Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, jajaran personel dari Polres Bogor yang akan melaksanakan pengamanan Nataru bersama Polsek kurang lebih 875 personel.

Menurutnya, beberapa titik yang sering terjadi kemacetan akan dibuat tempat peristirahatan atau untuk para pengendara yang lelah apabila ingin ke kawasan .

“Kami akan membuat menjadi tempat penampungan sementara melihat jumlah kendaraan yang akan naik ke ,” kata AKBP Rio Wahyu Anggoro.

“Kemudian kami juga akan membangun posko di Gunung Mas di sana di atas untuk menjaga yang dari arah Cianjur naik ke atas ,” tambahnya.

Ia mengatakan, selain melakukan pengamanan lalu lintas, pihaknya juga meminta agar seluruh masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Bogor menjelang Nataru.

“Dengan situasi di luar lalu lintas saya juga mohon kepada seluruh masyarakat untuk memberikan masukan kepada kami semua terkait adanya hal-hal yang mengganggu seperti pengedaran tramadol, atau miras,” ujar Kapolres.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here