Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanJennie BLACKPINK Resmi Bikin Agensi Baru Odd Atelier

Jennie BLACKPINK Resmi Bikin Agensi Baru Odd Atelier

Bogordaily.net BLACKPINK mengumumkan langkah besar dalam karirnya dengan mendirikan agensi baru bernama OA ().

Pengumuman tersebut dibuat pada Minggu, 24 Desember 2023 melalui akun X miliknya di media sosial, dan telah mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Sebagaimana dilaporkan oleh The Korea Herald pada Senin, OA merupakan singkatan dari , agensi yang didirikan oleh bersama ibunya pada bulan sebelumnya.

Saat ini, agensi tersebut fokus mendukung karier solo , sebagaimana diumumkan melalui akun Twitter .

Baca juga : Nonton SBS Gayo Daejun 2023 , Cek di Sini

“Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan saya sangat bersyukur atas semua cinta yang saya terima. Saya juga bersemangat dengan apa yang akan terjadi, karena saya memulai perjalanan solo saya pada tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA dan tentu saja BLACKPINK,” tulis .

OA juga merilis pengumuman resmi melalui media sosialnya, menjanjikan sesuatu yang baru untuk para penggemar.

Mereka menyatakan bahwa OA merupakan ruang yang bertujuan menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya.

BLACKPINK, yang memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota BLACKPINK di bawah naungan YG Entertainment, berhasil mencapai kesuksesan besar.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Selasa, 26 Desember 2023

Grup tersebut merilis dua single pertama, “Whistle” dan “Boombayah,” dan baru-baru ini menyelesaikan tur konser bertajuk “Born Pink” dengan pendapatan fantastis.

Tidak hanya , tapi Jisoo juga dikabarkan melakukan langkah serupa dengan mendirikan agensi personal.

Pengumuman tentang agensi barunya langsung mencuri perhatian warganet di media sosial. Beberapa dari mereka bahkan bercanda tentang mencari lowongan pekerjaan di agensi milik Jennie, yang menuai komentar kocak dari para penggemar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here