Saturday, 2 March 2024
HomeHiburanJennifer Jill Serang Balik Emily Young. Daftar Dosa Masa Lalu Dibongkar

Jennifer Jill Serang Balik Emily Young. Daftar Dosa Masa Lalu Dibongkar

Bogordaily.net – Jennifer Jill menyerang balik Emily Young Ryu yang sudah bikin heboh karena menuding Jennifer Jill telah menggoda suaminya, Andy Boy Julian, di sebuah kelab malam.

Tak terima, aib Emily justru dibongkar oleh artis yang akrab disapa Jennifer Ipel tersebut.

Sebelumnya Emily Young mengunggah video yang direkam sendiri oleh Jennifer Jill ke Instagram miliknya.

Dalam video, istri Ajun Perwira itu menyapa Andy sebelum mengelus wajah dan dadanya.

Aksi Jennifer Jill membuat Emily Young naik darah. Emily menuding Jennifer telah mencoreng harga dirinya sebagai istri karena secara terang-terangan menggoda suaminya.

Emily Young meluapkan uneg-unegnya saat tampil di acara Rumpi No Secret yang dibawakan Feni Rose.

Dengan bercucuran air mata, jebolan ajang Indonesian Idol season 5 itu meminta agar Andy lebih memahami perasaannya.

“Saya tahu risiko pekerjaan suami saya. Berat untuk saya terima, itulah pergumulan saya selama ini. Tapi saya tahu, dia sangat menyukai pekerjaannya, dan saya bertahan selama ini,” tutur Emily, dikutip pada Sabtu (9/12/2023).

“Saya berharap setidaknya, walaupun pekerjaan kamu seperti itu, jagalah dirimu untuk keluarga kita, sebagaimana saya menjaga selama ini. Saya bahkan berhenti menyanyi demi menjaga perasaan suami saya,” sambungnya.

Naik Pitam

Tak terima dengan Alih-alih menerima tudingan Emily Young, Jennifer Jill justru membongkar aib perempuan yang memiliki nama asli Dyan Fransisca tersebut.

Menurut Ipel, Emily adalah seorang ani-ani (simpanan) dan mantan LC (lady companion alias wanita penghibur).

“Hidup ini keras. Lo ganti teman, aib lo kebongkar. Apaaa jadi LC!!! Terus jadi simpanan, terus kawin, eh berantakan. Lah kebongkar nih semua rahasianya dari para sahabat-sahabatnya,” tulis ibu Philo Paz Armand mantan pacar Azizah Salsha itu.

“Ada yang bertingkah seperti ‘korban' dan membuat semua orang merasa kasihan. Padahal dia yang menyakiti paling sadis,” imbuhnya di unggahan lain.

Tuduhan Jennifer Jill dibenarkan oleh warganet dengan akun @pearlsspingkles di TikTok. Borok rumah tangga Emily juga diungkap oleh warganet tersebut.

“Memang itu faktanya. Dia mantan LC Suncity, ani-ani sampai sekarang. Sahabat-sahabatnya cerita ke Jennifer Ipel karena Dina ini hamil sama tunangan bestienya, tentu itu pun cara yang menyakiti,” ujar akun tersebut.

“Sebelumnya suaminya dia itu pacaran sama sahabatnya, tapi nikahnya sama dia. Terus nggak sampai enam bulan udah melahirkan,” tambah akun @xxyntdk.

Emily Young sendiri mengaku bahwa rumah tangganya dengan Andy kini sedang tidak baik-baik saja. Mereka sudah pisah ranjang selama 10 hari.

Sementara itu, Emily Young dan Andy resmi menikah pada 16 Februari 2022 lalu. Dari pernikahan tersebut, perempuan kelahiran 1990 ini dikaruniai satu anak.

Ini bukan pernikahan pertama Emily Young. Sebelumnya dia pernah menikah dan memiliki satu anak yang diberi nama Ryu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here