Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanKabar Duka, Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

Kabar Duka, Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

Bogordaily.net – Aktris senior hari ini Jumat, 1 Desember 2023. Kabar duka disampaikan pihak keluarga melalui media sosial milik sang aktris.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami. Tetapi juga seorang sahabat yang dikenal banyak orang,” tulis keterangan yang disampaikan melalui Instagram @qq_fatmala.

pada hari ini Jumat 1 Desember 2023 di usia 56 tahun. Pihak keluarga juga menyebut, Kiki berpulang karena komplikasi akibat kanker.

Di sisi lain pihak keluarga meminta privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan yang tengah dirasakan.

“Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk melenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang dalam suasana yang tenang dan intim,” sambungnya.

Pihak keluarga juga menyampaikan bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya,” tulisnya lagi.

Sosok  

Sementara itu Kiki dikenal sebagai aktris dan model. Ia mengawali karier beraktingnya dalam film Permainan Di Balik Tirai pada tahun 1988.

Sejak tahun 1992, ia mulai menggeluti dunia layar kaca dalam sinetron komedi Ada Ada Saja.

Namanya mulai populer saat memerankan tokoh Mariam dalam sinetron horor komedi Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 pada 1994.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here