Monday, 6 May 2024
HomePolitikKampanye Akbar, Caleg PPP DPRD Kabupaten Bogor Dapil VI Kang Sugara Kukuhkan...

Kampanye Akbar, Caleg PPP DPRD Kabupaten Bogor Dapil VI Kang Sugara Kukuhkan Tim Pemenangan TPS

Bogordaily.net – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil VI S.E atau biasa disapa Kang menggelar kampanye akbar sekaligus pengukuhan Tim Pemenangan TPS di Boash Convention Center, Kecamatan Rancabungur, Selasa 26 Desember 2023.

Dalam kampanye akbar ini, dihadiri tokoh besar PPP, Rachmat Yasin, Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Bogor, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jabar V, Elly Rachmat Yasin dan juga para perwakilan TPS dari berbagai Kecamatan.

Kampanye Akbar, Caleg PPP DPRD Kabupaten Bogor Dapil VI Kang Sugara Kukuhkan Tim Pemenangan TPS_1
SE saat pidato di Kampanye Akbar

Dapil VI, Kang S.E mengungkapkan bahwa, kampanye akbar ini sekaligus mengukuhkan tim pemenangan yang berjumlah 1.200 orang se-Dapil VI.

Yang terdiri dari 7 kecamatan yaitu, Kecamatan Bojonggede, Kemang, Parung, Gunung Sindur, Rancabungur, Tajurhalang, dan Ciseeng.

“Ini merupakan ajang konsolidasi dari PPP. Alhamdulillah langsung dihadiri ketua DPC, dan kita memang menargetkan di Dapil VI ini tembus 2 kursi,” kata Kang sapaan akrabnya, kepada wartawan usai acara kampanye akbar, Selasa 26 Desember 2023.

Sembako Murah dan BPJS Gratis

Kang mengatakan, pihaknya telah mensosialisasikan berbagai visi misi kepada masyarakat, salah satunya sembako murah dan BPJS gratis melalui berbagai kegiatan kampanye.

“Pendekatnya itu sosialisasi kemudian ada beberapa program termasuk sembako murah, kemudian pembuatan bpjs gratis, dan simulasi tata cara mencoblos,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi simulasi pencoblosan kepada masyarakat, mengingat kontestasi Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

“Konsolidasi terus kita lakukan dan kita fokuskan simulasi tata cara mencoblos karena ini menjadi evaluasi dari tahun ke tahun. Tentunya agar masyarakat lebih paham dalam mencoblos nanti,” ujarnya.

Kemudian, pihaknya turut meminta kepada tim pemenangan TPS untuk dapat maksimal dalam mendukung penuh Kang agar menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor dan Elly Rachmat Yasin agar dapat menjadi Anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bogor.

Ia berharap, dengan kampanye akbar ini akan semakin erat hubungan antara pengurus partai PPP dan juga dapat bersatu untuk memenangkan dan Elly Rachmat Yasin dalam ajang Pemilu 2024 nanti.

“Harapan tentu PPP tambah maju secara nasional dan bisa menembus secara nasional ambang batas dan harapannya dapat memenangkan dan Elly,” ungkap Kang Sugara.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here