Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKang Emil Dikerubuti Emak-emak di Bogor

Kang Emil Dikerubuti Emak-emak di Bogor

Bogordaily.net – Mantan Gubernur Jawa Barat alias ikut hadir dalam peresmian Jembatan Otto Iskandar Dinata (Otista) Kota Bogor oleh Presiden RI Joko Widodo, Selasa 19 Desember 2023.

hadir di lokasi sekira pukul 08.50 WIB. Ia terlihat menggunakan batik berwarna biru, mengenakan kacamata hitam, full senyum. Sosok terlihat fresh dan stylish menginjakkan kaki di Kota hujan ini.

Baru saja membuka pintu mobilnya, langsung diserbu warga. Puluhan emak-emak langsung menghampirinya berebut untuk sekadar berjabat tangan dan tentunya, selfie.

Selain emak-emak, nampak pula komunitas ojek online, dan pelajar dan guru-guru SD Negeri Bangka yang sejak pukul 07.00 WIB menunggu kedatangan Jokowi dan pejabat tinggi negara hadir dalam peresmian .

pun tak beranjak mendapatkan sambutan warga. Ditemani Wakil Wali Kota Bogor Dedie Abdul Rachim, menyempatkan melayani emak-emak untuk berfoto.

Dari balik penyambutan warga Kota Bogor ini, kharisma yang juga mantan Gubernur Jawa Barat ini terbukti tidak pudar.

Terkait hal tersebut, sosok Kang Emil tak bisa dianggap remeh pada Pemilu 2024. Survei yang dilakukan LSI Denny JA menyebut elektabilitas Prabowo-Gibran di Bogor tertinggi dibandingkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Tingginya elektabilitas paslon nomor 2 itu ternyata dipengaruhi oleh faktor eksternal, yakni sosok dan Jaro Ade.***

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here