Wednesday, 26 June 2024
HomeKota BogorKB-TK Bosowa Bina Insani Bogor Kunjungi Mako II Brimob 

KB-TK Bosowa Bina Insani Bogor Kunjungi Mako II Brimob 

Bogordaily.net – Sebanyak 131 peserta didik dari KB-TK Bosowa Bina Insani (BBI) Bogor, yang didampingi oleh para guru dan Kepala TK Bosowa Bina Insani, merayakan dengan kunjungan istimewa ke Markas Komando II Brimob yang terletak di Kedung Halang. Acara berlangsung penuh semangat pada Rabu, 6 November 2023.

dengan fokus pada profesi Polisi ini diinisiasi untuk memberikan pengalaman nyata dan menumbuhkan rasa nasionalisme di kalangan anak-anak.

Baca juga : Sidik Jari SKCK Online: Cara Membuat dan Tahapannya

Kepala TK Bosowa Bina Insani, Femi Balti, menyatakan tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengetahuan tentang tugas-tugas polisi kepada peserta didik.

Dalam sambutannya, Femi Balti menyampaikan terima kasih kepada Tim Brimob yang telah memberikan izin dan menyambut anak-anak KB-TK Bosowa Bina Insani dengan hangat.

Baca juga : Terapkan Prinsip ESG, BRImo FSTVL Gandeng BenihBaik Tanam 33 Ribu Pohon Mangrove

Kegiatan anak-anak di Mako II Brimob melibatkan serangkaian kegiatan patriotik, seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyebutkan Pancasila, senam, bernyanyi lagu tentang perundungan, dan anak-anak bahkan berkesempatan naik mobil Barracuda.

Baca juga : Sosok Luthfi Aulia Suami Hanggini alias Jeha

Semua peserta didik terlihat sangat antusias dan senang mengikuti setiap kegiatan di Mako II Brimob.

Acara Puncak Tema KB-TK ini diakhiri dengan suasana kebersamaan melalui makan bersama dan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan tak terlupakan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here