Monday, 6 May 2024
HomeHotelKebahagiaan Natal, Grand Savero Hotel Bogor Beri 100 Hadiah untuk Anak-anak 

Kebahagiaan Natal, Grand Savero Hotel Bogor Beri 100 Hadiah untuk Anak-anak 

Bogordaily.net menghadirkan kebahagiaan dengan inisiatif istimewa, yaitu membagikan 100 hadiah kepada anak-anak tamu pada tanggal 25 Desember 2023.

Kegiatan berbagi hadiah Grand Savero Bogor ini dilakukan sebagai bagian dari semangat yang identik dengan kehangatan dan berbagi kasih, khususnya kepada mereka yang menginap di hotel tersebut.

“Tahun ini, kita ingin memberikan cinta & kebahagiaan kepada para tamu kita, terutama anak-anak. Kami sudah mempersiapkan 100 kado untuk dibagikan dalam rangka merayakan hari ,” ucap General Manager , Dendi Basuworo.

Baca juga : Nonton SBS Gayo Daejun 2023 , Cek di Sini

Antusiasme dari tamu, terutama anak-anak, begitu terlihat saat kegiatan ini dilaksanakan. Kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah kecil yang merasa spesial di malam di .

Irene, Marcomm Executive , menyatakan harapannya, “Besar harapan kami, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesan & kenangan yang begitu lekat di benak para tamu.”

Baca juga : Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Selasa, 26 Desember 2023

mengucapkan terima kasih atas antusiasme para tamu yang turut merayakan malam Natal bersama hotel ini.

Dengan tulus, dan seluruh timnya mengucapkan Selamat Natal bagi yang merayakan. Semoga Natal tahun ini dipenuhi dengan cinta, tawa, dan segala hal yang membuat Anda bahagia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here