Thursday, 2 May 2024
HomeTravellingKeliling Bogor dengan Biskita Trans Pakuan, Wisata hingga Kulineran

Keliling Bogor dengan Biskita Trans Pakuan, Wisata hingga Kulineran

Bogordaily.net – Keliling Bogor bisa dilakukan dengan . Ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan layanan transportasi yang hadir pada November 2021 lalu. Terutama bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata hingga menikmati sajian kuliner khas Bogor.

“Nyaman, jangkauan luas dan terintegrasi KRL Commuterline. Ini 3 manfaat layanan di Kota Bogor,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @biskitabogor.

Nyaman dan Modern

Manfaat pertama yakni armada bus yang nyaman dan modern. Tak ada lagi cerita keringatan, kepanasan atau bau asap karena armada sudah ber AC dengan bangku yang nyaman.

Ada area penumpang prioritas yang dilengkapi dengan CCTV. Selain itu pengemudi bus juga sudah terlatih mengoperasikan kendaraan tersebut secara aman dan selamat.

Jangkauan Luas

Manfaat berikutnya jangkauan layanan cukup luas. Saat ini terdapat 49 armada yang melayani 4 koridor mulai pukul 05.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap harinya.

Kamu bisa keliling dari Terminal Bubulak ke Terminal Tipe A Baranangsiang, Ciparigi, Parung Banteng sampai Ciawi.

Terintegrasi dengan KRL Commuterline

Halte berada di Stasiun KRL Bogor dan Terminal Tipe A Baranangsiang. Jadi kamu bisa transit moda transportasi dari bus ke kereta ataupun sebaliknya.

Selain itu bus tersebut juga berhenti di halte dekat Kebun Raya Bogor. Sehingga kamu bisa lebih mudah jalan-jalan keliling Kebun Raya atau menikmati kuliner Bogor yang hits.

Dengan tarif Rp4.000 menggunakan kartu uang eletronik atau KUE kamu bisa keliling Kota Hujan menggunakan . Yuk, tunggu apalagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here