Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorKORMI Kota Bogor Raih Most Creative Kormida 2023

KORMI Kota Bogor Raih Most Creative Kormida 2023

Bogordaily.net – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor berhasil meraih Most Creative Kormida 2023.

KORMI Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Inorga tingkat provinsi, pegiat olahraga, mitra kerja dan KORMI daerah tingkat kota dan kabupaten yang dibalut dengan tema ‘Kormi Jawa Barat Award'.

Acara itu digelar di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Sabtu (23/12/2024), malam, menjelang rapat kerja (Raker) provinsi yang bakal dilaksanakan hari ini.

Pada tahun ini, Kota Bogor mendapatkan KORMI Award sebagai most creative kormida.

Selain Kota Bogor, ada Kota Bekasi yang mendapatkan best management organization, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang juga mendapatkan KORMI Award.

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa telah bergerak dan terus berkembang menggiatkan kegiatan olahraga masyarakat, dan berhasil mengukir prestasi baik di tingkat provinsi maupun di kancah nasional.

Ketua , merasa bangga dan berterima kasih kepada pengurus, para ketua Inorga, penggiat olahraga, dan Dispora Kota Bogor.

“KORMI Award Jawa Barat yang diterima merupakan hadiah akhir tahun untuk masyarakat olahraga Kota Bogor,” kata , Minggu (24/12/2023).

Ke depan, tambah , selain kegiatan Festival Olahraga Provinsi (Forprov V Jabar), akan menyuguhkan event-event olahraga masyarakat yang semakin menarik.

“Atas nama keluarga besar kami mengucapkan selamat berlibur dan selamat tahun Baru 2024, semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua,” pungkasnya.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here