Wednesday, 28 February 2024
HomeNasionalKronologi 4 Anak Ditemukan Tewas di Kamar, Jasad Berjejer di Kasur

Kronologi 4 Anak Ditemukan Tewas di Kamar, Jasad Berjejer di Kasur

Bogordaily.net – Kronologi 4 anak ditemukan tewas di kamar rumah kontrakan Gang Roman, Jalan Kebagusan Raya, , Jakarta Selatan, Rabu, 6 Desember 2023. Korban diduga tewas di tangan sang ayah, P (41).

Tewasnya empat anak terdiri dari 2 perempuan dan 2 laki-laki di sebuah rumah menyedot perhatian. Mereka adalah VA berjenis kelamin perempuan (6). Lalu S (4) yang juga perempuan. Korban lainnya dua anak laki-laki yakni AR (3) dan AS (1).

Para korban ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakan. Berikut kronologi 4 terkunci di dalam kamar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal saat warga sekitar curiga lantaran tercium bau menyengat di dalam rumah.

Pemilik kontrakan, Asmoro sempat diminta oleh adiknya agar melihat rumah yang disewa oleh P.

Tak hanya itu Asmoro juga sempat mengetahui story di WhatsApp P bertuliskan ‘Sementara numpang di rumah teman, Kamis baru pulang'.

Selain itu, lampu rumah juga masih menyala meski di siang hari dan tak lagi terdengar suara anak-anak. Asmoro semakin meyakini P dan anak-anaknya sedang tak ada di rumah.

Namun bau busuk dari kontrakan tersebut mulai tercium menyengat. Hingga akhirnya pemilik kontrakan meminta izin istri P berinisial D yang sedang dirawat di rumah sakit untuk mendobrak rumah tersebut. Setelah sebelumnya menghubungi P tetapi tak ada jawaban.

Disaksikan pihak Ketua RT setempat dan perwakilan keluarga, rumah itu pun kemudian didobrak pada Rabu, 6 Desember 2023 pukul 14.45 WIB.

Alhasil diketahui 4 di dalam kamar dengan kondisi berjejer di atas kasur. Sedangkan P berada di kamar mandi dalam keadaan tangan terluka. Ia diduga hendak bunuh diri.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke polisi yang segera tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Laporan KDRT 

Di sisi lain sebelum peristiwa terjadi istri P melaporkan adanya kasus dugaan KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan mengakibatkan istri P harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Polisi menyebut P yang mengalami luka di tangan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

“Kondisinya luka-luka di tangannya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi sebagaimana dikutip dari Detik.com, Kamis, 7 Desember 2023.

Polisi masih mendalami penyebab luka tersebut dan akan melakukan tes kejiwaan P. Selain itu penyebab 4 di kontrakan tersebut juga masih diselidiki. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here