Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorKronologi Penodongan di Pasir Gaok Rancabungur Bogor, Warga Kena Sabetan Celurit

Kronologi Penodongan di Pasir Gaok Rancabungur Bogor, Warga Kena Sabetan Celurit

Bogordaily.net – Seorang pria diduga pelaku pencobaan pencurian dengan kekerasan atau terhadap wanita di Pasir Gaok, Kecamatan , Kabupaten Bogor ditangkap, Kamis 14 Desember 2023. Berikut kronologi di , Kabupaten Bogor.

Kapolsek Ipda Azis Hidayat mengatakan peristiwa terjadi pada Kamis, 14 Desember 2023 sekira pukul 08.00 WIB.

Berawal saat korban atas nama Salsabila (31) warga Kampung Pasir Gaok, Desa Pasir Gaok Kecamatan , Kabupaten Bogor, tengah membuka rolling door tempatnya bekerja. Yakni di kios Agen BRILink Tiga Permata.

“Saat itu tiba-tiba seorang pria datang. Pria tersebut mengatakan ingin mengambil uang. Kemudian pelaku memasukkan kartu ATM BRI dan mengetik nomor PIN,” kata Ipda Azis Hidayat dalam keteranganya, Kamis, 14 Desember 2023.

Namun, tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan masuk ke dalam kios.

Baca Juga: Penodongan Sadis di Desa Pasir Gaok Bogor, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Korban pun panik dan spontan menendang etalase kaca toko sampai pecah sehingga mengundang warga yang ada di sekitar mendatangi lokasi kejadian.

Warga pun ramai-ramai menangkap pelaku. Namun salah seorang warga sempat terluka terkena sabetan celurit milik pelaku.

“Seorang warga terluka akibat terkena sabetan celurit milik pelaku,” imbuh Kapolsek.

Setelah mengamankan pelaku, warga melaporkan kejadian tersebut Polsek . Polisi pun tiba di lokasi dan mengamankan pelaku ke Polsek .

Sedangkan warga yang terkena senjata tajam dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapat pengobatan.

Pelaku  

Sebelumnya diberitakan penodongan terjadi di Desa Pasir Gaok, Gang Sadam, RT Kecamatan , Kabupaten Bogor, Kamis, 14 Desember 2023.

Berdasarkan video yang diterima redaksi Bogordaily.net dan diunggah ke Instagram @bogordailynews, warga tampak mengamankan pelaku sebelum diserahkan ke pihak kepolisian.

Pelaku mendatangi gerai pelayanan perbankan online di daerah tersebut dan menodongkan celurit pada salah pegawai. Namun aksi pelaku ketahuan warga yang langsung mengamankannya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here