Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanLesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Ini Maknanya

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Ini Maknanya

Bogordaily.net dan mengganti nama anak mereka yang sebelumnya Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Kini nama anak Lesti dan menjadi Muhammad Levian Al Fatih.

Ganti nama dilakukan bersamaan dengan hari ulang tahun ke-2, anak yang biasa dipanggil baby L tersebut.

“Yeaaayy aku sekarang udah 2 tahun ! Makasih ya uncle/onty yang udah dateng di acara ultah aku dan mendoakan aku,” tulis dalam unggahannya di Instagram @lestykejora.

Tak hanya itu, pelantun Bukan Cinta Biasa ini juga menyampaikan bahwa sang buah hati telah memiliki akun Instagram baru yakni @levianbillar.

“Btw ini Instagram baru aku ya. Muhammad Levian Al Fatih,” sambungnya.

dan . (Foto: Instagram @lestykejora)

Sementara itu menurut Lesti nama Levian sebetulna sudah ada sejak sang putra lahir.  Namun pasangan yang menikah 2021 lalu itu lebih memilih nama Leslar.

Hal dilakukan lantaran ingin menunjukkan bahwa anak pertama mereka telah lahir. Lesti dan Billar pun kemudian mengganti nama Leslar. Sebab jika nantinya memiliki anak kedua tak menyematkan identitas Leslar kembali.

“Kakak tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya? Masa nanti kalau ada adik-adiknya lagi, enggak pakai nama Leslar?” kata Lesti dilansir dari Suara.com.

Lesti dan Billar pun merasa khawatir anak kedua mereka cemburu sebab tak ada nama Leslar. Sehingga mereka pun memutuskan menggantinya menjadi Levian.

Arti Nama Levian

menambahkan Levian awalnya terinspirasi dari nama-nama yang berawalan L. Sampai setelah dicari artinya, ia mendapat nama Levian yang memiliki makna bagus. Pertama, Levian menggambarkan identitas orang besar.

“Levian itu orang yang bakal besar nantinya,” ungkap .

Selain itu, nama Levian juga menggambarkan sosok yang bertanggung jawab dan bisa jadi panutan orang banyak.

“Levian itu orang yang bertanggung jawab juga, terus orang yang kuat, bijaksana dan nanti bisa merangkul banyak orang,” kata .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here