Saturday, 4 May 2024
HomeTravellingLibur Nataru, Ice Skating Hadir Lagi di Cibinong City Mall Bogor

Libur Nataru, Ice Skating Hadir Lagi di Cibinong City Mall Bogor

Bogordaily.net – Liburan natal dan tahun baru (Nataru) tak perlu jauh-jauh berlibur, Cibinong City Mall di Kabupaten Bogor kembali menghadirkan wahana yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Cibinong City Mall (CCM) di Cibinong, Kabupaten Bogor ini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga.

Dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), CCM menghadirkan wahana .

Wahana di CCM ini digelar mulai 2 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Marcomm Department Cibinong City Mall, Farah B Tropera mengatakan bahwa, wahana ini hadir untuk menyemarakkan liburan Natal dan Tahun Baru untuk warga Bogor dan sekitarnya.

“Wahana ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Bogor. Wahana ini selalu ditunggu-tunggu para pengunjung CCM,” kata Farah B Tropera.

Syarat dan Ketentuan Wahana di CCM Bogor 

Adapun untuk menikmati wahana , pemain diwajibkan berusia 3 tahun ke atas. Anak usia 5 tahun ke bawah wajib didampingi oleh orang dewasa.

Jika belum bisa bermain , CCM menyiapkan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu pengunjung belajar berseluncur dengan baik dan benar.

“Pengunjung juga bisa menggunakan alat bantu berseluncur berbentuk anjing laut yang lucu dan pasti disukai anak. Alat bantu hanya bisa disewa saat weekdays,” jelasnya

Harga Tiket

Sementara itu, untuk harga tiket ini dibandrol dengan harga tiket Rp 100.000/orang. Terdapat juga harga tiket promosi menjadi hanya Rp 80.000/orang.

Berlaku untuk Senin-Jumat dan Rp 95.000 untuk Sabtu – Minggu, dengan penambahan Rp 5.000 untuk asuransi.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here