Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanLine Up Asia Artist Awards 2023, Puluhan KPop Idol Beraksi

Line Up Asia Artist Awards 2023, Puluhan KPop Idol Beraksi

Bogordaily.net dimeriahkan oleh puluhan KPop Idol. Penampilan mereka kini sedang dinantikan para penggemarnya.

akan menyapa pada tanggal 14 Desember 2023 di Philippine Arena, Filipina.

Perhelatan megah ini akan dipandu oleh Sung Han Bin, Kang Daniel, dan Jang Won Young.

Asia Artist Awards (AAA) tidak hanya sekedar sebuah acara penghargaan, melainkan wadah pengakuan bagi para seniman Korea yang telah menginspirasi.

Dari alunan musik K-pop yang memukau hingga drama-drama Korea yang membuat hati terenyuh, AAA 2023 hadir sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi luar biasa dalam dunia hiburan Asia.

Pemungutan suara dilakukan melalui aplikasi khusus, yakni Idol Champ, yang menjadi tempat di mana para penggemar memberikan suara mereka untuk idola favorit.

Tentang Asia Artist Awards (AAA)

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 16 November 2016 di Seoul, di Hall of Peace, Universitas Kyung Hee, AAA telah menjadi sorotan tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di seluruh wilayah Asia.

Dikelola oleh koran bisnis Korea, Money Today, serta brand media global MTN dan Starnews, AAA mencakup berbagai kategori dalam bidang film, musik, dan televisi.

Dikutip dari Soompi, deretan bintang tamu yang akan memeriahkan AAA 2023 sangat menarik. Apakah Bunda penasaran siapa saja yang akan mengguncang panggung? Berikut adalah beberapa di antaranya:

AKMU
SB19
Stray Kids
ITZY
Dreamcatcher
KARD
The Boyz

dan masih banyak lagi.

Jadwal AAA 2023

Menurut informasi dari PULP.PH, AAA 2023 akan diselenggarakan pada Kamis, 14 Desember 2023, dengan dua bagian utama, yaitu pra-acara Red Carpet yang dimulai pukul 12.30 siang, dan acara utama Award Show pukul 03.00 sore.

Meskipun zona waktunya masih menjadi misteri, tetapi pastikan Bunda selalu update dengan berita terbaru untuk mengetahui informasi terkini.

Nonton Streaming AAA 2023

Bagi yang tidak bisa hadir secara fisik, jangan khawatir. AAA 2023 akan disiarkan secara daring melalui Weverse.

Dengan mengakses aplikasi Weverse, situs web resmi Weverse, atau Weverse TV, Bunda dapat menikmati momen-momen spesial mulai dari Red Carpet hingga pengumuman pemenang.

Itulah ulasan dan informasi mengenai .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here