Monday, 29 April 2024
HomeNasionalJadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar...

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar Hari Ini 4 Desember 2023

Bogordaily.net – Jadwal Liga 1 2023/2024 hari ini pekan ke-21, Senin, 4 Desember 2023 mempertemukan Persib Bandung vs . Berikut jadwal dan siaran langsung live streaming Persib Bandung vs .

Laga antara Persib dan PSM akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api hari ini Senin, 4 Desember 2023.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan total 38 poin. Dari hasil tersebut Pangeran Biru julukan Persib sudah 10 kali menang, 8 kali imbang dan 2 kali kalah.

Sedangkan saat ini berada di posisi 11 dengan jumlah 26 poin. Dari 20 pertandingan yang telah dijalani, Juku Eja julukan sudah 7 kali menang, 5 seri dan 8 kali kalah.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, skuad asuhannya siap menghadapi PSM usai menjalani laga tandang kontra Dewa United, Minggu, 26 November 2023 lalu.

“Kami punya waktu untuk melakukan persiapan dengan baik. Tapi ini akan menjadi laga yang sulit. sudah bermain lebih baik belakangan ini sehingga kami perlu hati-hati,” kata Bojan dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Bojan menyebut, PSM merupakan tim yang sulit dikalahkan Persib.

“Dalam 3 pertemuan terakhir, PSM memang selalu menang atas PERSIB, tapi pertandingan kali ini berbeda. Sekarang, PSM sudah mengganti sejumlah pemainnya, begitu juga kami yang punya beberapa pemain baru. Selain itu, kami juga sudah tampil lebih baik,” ungkapnya.

Di sisi lain pelatih , Bernardo Tavares mengatakan, persiapan timnya menghadapi Persib tak berjalan mulus usai laga kontra Hai Pong di AFC Cup. Namun, ia memastikan timnya tetap bermain maksimal.

“Kami tahu, lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat dan diunggulkan. Mereka juga tengah berada di tren yang bagus, tapi demi mendapat hasil baik, kami harus menjadi tim yang sangat baik,” ujar Tavares.

Jadwal Liga 1 Pekan ke-21

Senin, 4 Desember 2023

Persib Bandung vs PSM Makassar

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Pukul 19.00 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming:  Vidio

Demikian jadwal dan link live streaming Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini Senin, 4 Desember 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here