Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorMahasiswa IUQI Bogor Ikut Kemah Pemuda Kabupaten Bogor 2023

Mahasiswa IUQI Bogor Ikut Kemah Pemuda Kabupaten Bogor 2023

Bogordaily.net – Mahasiswa Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor (IUQI) Bogor bergabung dalam acara Kemah Pemuda Kabupaten Bogor yang diselenggarakan di Tamansari Camp dan Adventure Bogor dengan tema “Temu Awardee Beasiswa Pancakarsa dengan Bupati Bogor”.

Event acara ini merupakan inisiatif Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Bogor untuk meningkatkan kapasitas kepemudaan dan mempererat hubungan dengan Bupati Bogor.

Bupati Bogor, Iwan Setiawan berbagi pandangannya dalam sesi diskusi dengan Awardee Beasiswa Pancakarsa.

“Saya mendorong para pemuda penerima beasiswa untuk terus berkontribusi pada kemajuan Kabupaten Bogor serta terus mengembangkan diri untuk dampak yang positif bagi masyarakat,” kata Bupati Bogor.

Asnan, Kepala Dispora Kabupaten Bogor, menekankan pentingnya bagi Awardee Beasiswa Pancakarsa untuk menjaga dan meningkatkan prestasi akademik.

“Serta non-akademik mereka, agar tidak stagnan dalam pencapaian mereka,” ucapnya.

Salah satu Awardee Beasiswa Pancakarsa, Mutawarudin dari BKI , menyatakan bahwa kegiatan ini memberikan wawasan, pengetahuan, dan hiburan yang bermanfaat bagi mereka.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dan berharap akan ada lebih banyak kegiatan yang dapat menjadi wadah bagi aspirasi pemuda Kabupaten Bogor,” kata mahasiswa yang mengikuti kemah pemuda tersebut.

Kegiatan ini menghadirkan beragam aktivitas mulai dari pertunjukan seni, diskusi langsung dengan Bupati Bogor, kegiatan keagamaan, olahraga, hingga game dan pembagian doorprize.

Diikuti oleh 130 Awardee Beasiswa Pancakarsa dari 16 perguruan tinggi, acara ini turut dihadiri oleh struktur pemerintahan Kabupaten Bogor, tamu undangan, pendamping Awardee Beasiswa Pancakarsa dari setiap perguruan tinggi, serta tokoh-tokoh akademisi seperti Azwar Anas.

Sebagai informasi kegiatan yang berlangsung selama dua hari, tanggal 12-13 Desember 2023, menjadi momen berharga bagi pemuda-pemudi Kabupaten Bogor untuk memperluas wawasan dan mempererat ikatan dalam mencapai tujuan bersama.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here