Thursday, 2 May 2024
HomeEkonomiMain di Film Siksa Neraka, Kiesha Alvaro Ogah Pacaran Lagi Takut Dosa...

Main di Film Siksa Neraka, Kiesha Alvaro Ogah Pacaran Lagi Takut Dosa Zina

Bogordaily.net – Kiesha Alvaro punya pengalaman yang membekas saat bermain di Siksa Neraka.

Ia merupakan salah satu bintang dalam yang bercerita tentang Siksa Neraka itu.

Kiesha nampaknya mendapat pelajaran berharga setelah membintangi film tersebut.

Sampai ogah pacaran lagi karena takut dengan dosa zina.

Pria 19 tahun ini jadi mendapat gambaran jelas tentang seperti apa siksa neraka bagi para pendosa.

Dari menjalani adegannya sendiri, ia melihat korelasi dari Alquran. Misal jika saat melakukan adegan maka akan dikorelasikan dengan ayat dalam Al-Qur'an.

Kiesha Alvaro juga terang-terangan mengakui bahwa dirinya termasuk salah satu pendosa yang ditampilkan dalam . Putra Pasha Ungu dan Okie Agustina ini merasa tertampar karenanya.

“Kebetulan, dosa saya itu dosa yang paling sering dilakukan umat manusia ya, zina. Kan itu suka secara enggak sadar kita lakuin,” ujar Kiesha Alvaro, yang disambut tawa pemain Siksa Neraka lainnya.

Menurutnya banyak adegan yang relate dengan apa yang kerap ia lakukan di kehidupannya sehari-hari.

“Ini tamparan juga buat aku sendiri,” katanya menyambung.

Kiesha Alvaro sempat merasakan dampak psikis usai syuting Siksa Neraka. Bayangan tentang siksa neraka sampai mengganggu waktu tidur Kiesha.

Adegan-adegan di ini, menurut putra Okie Agustina ini lumayan menyiksa batin dan mengganggu psikis juga.

“Sampai habis syuting sempat rep-repan juga loh,” imbuh Kiesha Alvaro.

“Pertama, aku belum pernah melakukan adegan itu. Kedua, ya ini siksa neraka gitu, pasti beda rasanya,” imbuhnya.

Kiesha Alvaro pun memastikan bahwa dirinya benar-benar tak mau pacaran lagi setelah tampil di Siksa Neraka.

Tamparan yang didapat dari deretan adegan sudah cukup untuk menyadarkan Kiesha.

“Iya, itu serius. Penginnya ta'aruf aja langsung,” ucap mantan kekasih Frislly Herlind ini.

Para Pemeran Siksa Kubur

Siksa Neraka merupakan salah satu proyek terbaru rumah produksi Dee Company. Secara keseluruhan, alur cerita menampilkan adegan-adegan sadis tentang pembalasan dosa duniawi manusia di neraka.

“Tujuannya memang itu ya, untuk mengingatkan sesama,” kata Dheeraj Kalwani selaku produser film Siksa Neraka.

Selain Kiesha Alvaro, Siksa Neraka juga dibintangi Slamet Rahardjo, Ratu Sofya, Ariyo Wahab hingga Astri Nurdin. Film arahan Anggy Umbara itu sekaligus jadi persembahan sang sutradara untuk mendiang ibunya yang belum lama berpulang.

Profil Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro sendiri merupakan aktor sekaligus penyanyi yang berasal dari Bogor, Jawa Barat.

Buah hati dari Okie Agustina dengan Pasha Ungu ini dikenal melalui perannya sebagai Roni Kharisma dalam sinetron berjudul Dari Jendela SMP pada tahun 2020 sampai 2022.

Kiesha Alvaro mengawali kariernya sebagai aktor di sinetron Islam KTP pada 2010 lalu. Ia lebih fokus menjadi aktor daripada melakukan kegiatan dalam dunia musik seperti sang ayah, Pasha Ungu. Kendati demikian, Kiesha telah terkenal sejak melantunkan lagu Peluk Cium pada 2011 silam.

Sejak masih kecil, ia sudah disibukkan dengan jadwal syuting. Ia yang hobi sepak bola juga mendapatkan peran dalam sinetron Tendangan Garuda (2018) dan bisa menyalurkan hobinya melalui sinetron tersebut.

Tak hanya itu, Kiesha pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam sinetron Madun is Back pada tahun 2019 yang juga dibintangi oleh Yusuf Mahardika, aktor sekaligus pemain sepak bola.

Pada 2021, lagi-lagi Kiesha terlibat dalam proyek sinetron hits dengan judul Dari Jendela SMP yang memasangkan Sandrinna Michelle dan Rey Bong sebagai pemeran utamanya.

Nama lengkapnya adalah Kiesha Alvaro Putra Sigit. Namun ia lebih akrab dipanggil Kiesha Alvaro

Ia lahir di Bogor, 20 Mei 2004m dengan a juga kerap membagikan aktivitasnya di akun media sosialnya baik di Instagram: @kiesha.alvaro atau di TikTok @kieshaalvaro dan di YouTubenya Kiesha Alvaro Official.

Sinopsis Film Siksa Kubur

Film Siksa Neraka sendiri adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh Dee Company.

Film ini rencananya akan dirilis pada Selasa 14 Desember 2023.

Siksa Neraka menampilkan Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Rizky Fachrel, Nayla D. Purnama, dan Slamet Raharjo.

Siksa Neraka menghabiskan biaya produksi kurang lebih Rp 5 miliar. CGI disebut paling banyak menyedot biaya dalam film ini.

Siksa Neraka menceritakan kisah orang-orang yang mendapatkan balasan penyiksaan di akhirat karena telah berperilaku buruk selama dirinya hidup di dunia.

Pada akhirnya, dosa-dosa yang mereka tumpuk dan abaikan akan menjadi bumerang bagi mereka di neraka.

Dalam neraka yang panas, berbagai jenis penyiksaan akan diterapkan pada orang-orang yang memiliki berbagai sifat dan keburukan.

Sesuai dengan dosa mereka, mereka akan menerima tingkat penyiksaan yang berbeda.

Film ini dimulai dengan adegan Arman yang diperankan Kiesha Alvaro yang meninggal karena kecelakaan. Arman meninggal dan masuk neraka pada akhirnya.

Di neraka, Arman mendapatkan siksaan sesuai dengan dosa yang telah diperbuat.

Beberapa adegan penyiksaan yang kejam ditemukan dalam film ini, yang sesuai dengan penyiksaan yang dialami oleh orang-orang yang berperilaku buruk di dunia nyata.

Banyak adegan yang menarik dan suasana yang mengerikan. Siksa Neraka juga unik karena memiliki efek visualisasi yang mirip dengan isi neraka.

Efek CGI digunakan dalam salah satu film terbaru yang membuatnya tampak begitu nyata.

Film ini juga menggunakan layar virtual XR sebagai latar belakang. Penggunaan teknologi ini pasti akan membuat beberapa adegan dalam film terlihat lebih hidup dan nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here