Friday, 24 May 2024
HomeHiburanMakin Seksi, Marion Jola Pamer Tato Kupu-kupu di Pinggang Bikin Terpana

Makin Seksi, Marion Jola Pamer Tato Kupu-kupu di Pinggang Bikin Terpana

Bogordaily.net – Penyanyi pamer tato di pinggang. Ia pun kembali mencuri perhatian publik dengan penampilan terbarunya itu.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memang kerap bergaya seksi. Kali ini ia kembali bikin salfok saat memamerkan tato yang berada di pinggang kanannya.

Dalam unggahan terbarunya wanita yang akrab disapa Lala itu mengunggah beberapa potretnya sekaligus.

Mengenakan crop top dan celana hitam, di beberapa foto penyanyi 23 tahun itu terlihat berpose menyamping.

Dengan makeup minimalis, Marion tampak mengikat rambut merahnya yang dikeriting gantung. Kedua sisi bagian poni depannya dibiarkan terurai.

Tak hanya memamerkan tato di bagian pinggangnya yang bergambar 3 kupu-kupu, di salah satu foto juga terlihat tato di tangan kanan . Sayangnya tato di tangannya itu tidak terlalu jelas terlihat tulisannya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang memuji penampilannya yang dinilai cantik.

“Cantik bgt si kak @lalamarionmj ❤️❤️❤️❤️😍😍😍😍” komentar salah seorang netizen.

“Seeehhh cakep Bet🔥🔥” tambah netizen lain.

Beberapa juga memuji tubuhnya yang dinilai ideal dan langsing. “❤️❤️❤️ body nyaaa perfect sekaliii kak 😍” komentar lainnya.

memang kerap membuat sensasi dengan gaya berpakaiannya yang seksi.

dalam kesempatan yang lain, ia juga sempat bikin heboh l lantaran pakaian dalam yang dikenakan tak sengaja terlihat pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @lalamarionjolamj pada Jumat, 11 September 2020 silam

Hal ini membuat fotonya tersebut dipenuhi banyak komentar oleh warganet. Ada yang merasa menjadi salah fokus, mencela, namun tak sedikit yang tak menghiraukan.

Selain kehebohan itu, sosok penyanyi cantik ini juga terkenal dengan karyanya,

Profil

Pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedi ini lahir di Kupang pada 12 Juni 2000. Ia merupakan anak dari pasangan Ari Umbu dan Sherly Dauta Elim.

merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Ia memiliki dua adik laki-laki.

menghabiskan masa kecilnya di Kupang, NTT. Ia bersekolah di sebuah sekolah dasar yang terletak di Waibakul, Sumba Tengah hingga SMP.

Kemudian ia melanjutkan SMA di SMA Kristen Mercusuar Kupang dengan mengambil jurusan IPA.

Di tengah kesibukannya bersekolah, sudah akrab dengan panggung bernyanyi dari kafe ke kafe.

Selain itu, ia juga kerap mengunggah video-video cover lagu bersama sahabat-sahabatnya.

Namun, namanya baru dikenal khalayak luas setelah mengikuti audisi Indonesian Idol tahun 2017.

Kala itu, memukau para juri dengan penampilan dan suaranya. Saat itu ia membawakan lagu Bruno Mars berjudul ‘That's What I Like'.

Ciri khas suara yang unik dan penampilan yang menarik menuntun hingga masuk ke babak Spektakuler C.

Namun, Marion harus tereliminasi saat akan menuju babak 6 besar. Meskipun perjalannya di Idonesian Idol harus berakhir, tapi Marion berhasil mengembangkan karirnya merilis single-single terbaru dan berduet bersama musisi ternama Tanah Air.

Pada tahun 2018, perempuan yang akrab disapa Lala ini merilis lagu berjudul ‘Jangan' yang langsung lahir di pasaran.

Pada tahun 2019, ia merilis album bertajuk ‘Marion'. Di dalamnya, Lala menyanyikan tujuh single lagu hingga berduet bersama Rayi ‘RAN' dan Rizky Febian.

Selain itu, beberapa single lainnya ialah ‘So In Love', ‘Pergi Menjauh', ‘Rayu', dan ‘Favorit Sin'.

Walaupun pengalamannya di dunia tarik suara masih baru, namun Lala berhasil masuk ke berbagai nominasi dan mendapatkan banyak penghargaan, di antaranya ialah Pendatang Baru Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 2018, Lagu Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2019, hingga penghargaan luar negeri Mnet Asian Music Awards 2018 sebagai Best New Asian Artist Indonesia.

Hobi Ngemil Kencur 

Namun siapa sangka dari gaya dan penampilan yang super seksi itu ia punya kebiasaan unik saat hendak manggung.

Marion Jola mengungkap rahasia agar suaranya selalu maksimal tiap kali nyanyi. Rupanya, jebolan Indonesian Idol ini hobi mengunyah kencur.

Setiap menjelang tampil di atas panggung, Marion Jola selalu menyiapkan kencur yang sudah dipotong-potong kecil.

“Kalau yang gue pribadi bawa, gue wajib bawa kencur. Itu gue nggak minta riders, gue bawa sendiri kencur. Karena ada standar mengupas dan memotong, motongnya kecil-kecil jadi gue nyuruh mbak (asisten rumah tangga) di rumah, dia sudah ngerti,” ujar Marion Jola.

Kencur itu selalu ia bawa sendiri. Hanya kencur tanpa dicampur dengan apapun. Ia sangat suka ngemil kencur sebelum nyanyi.

Sedangkan riders yang ia minta tak terlalu spesifik. Namun kata Marion Jola, sama seperti yang lainnya harus ada makanan kecil atau snack.

“Kalau riders, aku sih sebenarnya nothing specific, pasti ada makanan snack snack seperti riders lainnya,” ujar Marion Jola.

Namun Marion Jola juga mengakui kalau ia sangat menyukai mawar. Jadi bila di ruangannya disiapkan mawar, perempuan 23 tahun itu akan sangat senang.

Jadi, Marion selalu meminta panitia untuk menyediakan mawar di ruanganmya. Mawar itu kemudian akan ia potek-potek untuk dibagikan ke penonton.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here