Saturday, 4 May 2024
HomeHotelMalam Pergantian Tahun, Bigland Bogor Hotel Hadirkan Wizard Land

Malam Pergantian Tahun, Bigland Bogor Hotel Hadirkan Wizard Land

Bogordaily.net Bigland Bogor Hotel menyajikan pergantian akhir tahun 2023 dengan mengusung tema Wizard Land dalam adaptasi serial Harry Potter.

Acara ini digelar 31 December 2023 dimulai pukul 20.00 WIB sampai pergantian malam di Mulia Grand Ballrom. Dan merupakan salah satu Ballroom terbesar di Kota Bogor yang dimiliki hotel Bintang 4 ini.

Wizard Land akan menyuguhkan kesan yang penuh dengan misteri dan pertunjukan spektakuler. Mulai dari drama musical, full band, dance, dan magician. Seluruh penampilan tersebut akan hadir untuk menemani tamu menuju tak terlupakan.

Hanya dengan Rp1.699.999 nett sudah termasuk breakfast dan dinner untuk dua orang. Selain itu, hotel Bintang 4 ini menyiapkan berbagai Kids Activity mulai dari face painting, kastil balon, tarot dan masih banyak lagi.

Bigland Bogor Hotel menyajikan tema Wizard Land pada pergantian akhir tahun 2023. (Foto: Dok. Bigland Hotel Bogor)

Tidak hanya acara yang mengesankan namun berbagai sajian buffet premium mulai dari Beef Wellington, Brazilian BBQ, Peking Duck, Lamien dan masih banyak lainnya.

Selain itu, dalam acara ini Bigland Bogor Hotel akan menyajikan food station spesial Harry Potter dengan sajian otentik seperti Butter Beer, Paddingtons Burger,Trackle Tart dan masih ada 10 varian lainnya.

General Manager Bigland Bogor Hotel mengatakan pihaknya  ingin selalu memberikan pengalam terbaik dan tidak terlupakan untuk seluruh tamu yang memilih Bigland Bogor Hotel. Terutama sebagai tempat untuk menghabiskan pergantian tahun.

“Seluruh tamu bisa mendapatkan semua pengalaman tak terlupakan mulai dari acara inti. Dekorasi yang mendukung, makanan yang enak dan ramah anak dalam acara Wizard Land,” ujar Intan Pujawati.

Tentang

merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor yang berada di lokasi strategis pusat Kota Bogor. Hotel ini juga dapat dijangkau melalui dua akses jalan yaitu Jalan Malabar No. 1 B.

Informasi lebih lanjut mengenai silahkan kunjungi www.biglandhotels.com atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here