Sunday, 5 May 2024
HomeHotelMau Merayakan Tahun Baru di Bogor? Ke BiglandOtel Sentul Aja, Ada Ghea...

Mau Merayakan Tahun Baru di Bogor? Ke BiglandOtel Sentul Aja, Ada Ghea Si Jebolan Indonesian Idol

Bogordaily.net – Mau merayakan tahun baru di Bogor bersama keluarga, sahabat atau kerabat? Ke BiglandOtel Sentul Suites & Convention saja.

Tempat ini menyiapkan berbagai event keren menyambut malam pergantian tahun tersebut.

Galaxy Land di Bogor 

Dengan bertemakan “Galaxy Land”, event tersebut akan digelar pada 31 Desember 2023 pukul 19.00 sampai 1 Januari 2024 pukul 01.00 WIB di Grand Ballroom BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

Marcomm BiglandOtel Sentul Suites & Convention Fanny mengungkapkan bahwa, pada tahun baru kali ini akan menjadi puncak bagi BiglandOtel Sentul Suites & Convention untuk memperkenalkan inovasi–inovasi terbaik kepada pelanggan setia.

“Tentunya dalam rangka mewujudkan komitmen kami menjadi hotel bintang 4 pilihan terbaik di Bogor,” kata Fanny.

Dimeriahkan Artis Jebolan Indonesian Idol 

Menurutnya, pada acara “Galaxy Land” ini, pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan dan penampilan seperti Live Music, Dance Performance, DJ Performance, 360 Video Booth dan penampilan menarik lainnya.

“Teristimewa akan ada penampilan dari Guest Star Ghea Indrawari,” jelasnya.

Bertabur Hadiah

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan tiket undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah.

“Hadiah utama berlibur di Pulau Labuan Bajo selama 4 Hari 3 Malam meliputi akomodasi, tiket pesawat pergi dan pulang,” ujar Fanny.

Tak hanya itu, ada juga doorprize menarik juga seperti Springbed Bigland, voucher hotel dan hadiah menarik lainnya. Yuk segera nikmati momen pergantian tahun hanya di BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

BiglandOtel Sentul Suites & Convention sangat pas sebagai tempat merayakan tahun baru di Bogor. Gimana sudah punya agenda belum?.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here