Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorMau Treatment Gratis dari Latika Prestige Akhir Tahun? Ini Caranya

Mau Treatment Gratis dari Latika Prestige Akhir Tahun? Ini Caranya

Bogordaily.net – yang merupakan bagian dari memberikan treatment gratis bagi kamu jelang akhir tahun 2023. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut.

menyediakan berbagai layanan perawatan kecantikan dengan dengan suasana eksklusif dan alat-alat lebih mewah.

Tempat ini sangat aman dan nyaman dan menjadikannya salah satu destinasi favorit bagi kamu yang peduli dengan kecantikan.

berlokasi di Jalan Griya Wana Kencana Blok C No. 2 RT 03 RW 15 Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Jelang akhir tahun, memberikan penawaran menarik yakni treatment gratis.

“Udah mau akhir taun aja… Cape ya? Lelah ya??? Tenang selalu ada pelangi setelah hujan. Kamu bisa berikan hadiah special akhir tahun untuk diri kamu sendiri bersama @latikabeautycare.prestige. Karena….. Priority is You,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @latikabeautycare.prestige.

Nah bagi kamu yang ingin mendapat treatment gratis caranya mudah. Kamu hanya memberikan komentar pada unggahan di Instagram dengan cara klik di sini.

“Komen pencapaian yang udah kamu capai akhir tahun ini dan yang bikin kamu berusaha keras mendapatkannya! Yang beruntung…. Free treatment,” sambungnya.

Treatment yang bisa kamu dapatkan seperti dermascars + Meso Pluryal + Rejuran S for scars.

Treatment  ini cocok bagi kamu yang bermasalah dengan scars atau bekas luka dan bekas jerawat. Selain itu dapat mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, dan tentunya minim rasa sakit.

Setelahnya dilanjutkan dengan mesobooster pluryal shine. Dam memiliki berbagai manfaat seperti mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, membuat kulit menjadi halus, dan glowing.

Tentang

merupakan salah satu klinik perawatan kecantikan terkemuka. Bagi yang ingin melakukan perawatan kecantikan bisa datang langsung ke di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Atau bisa juga datang ke cabang Latika Beauty Care di Pandu Raya, Kota Bogor.

Bagi kamu yang ingin mendapat layanan eksklusif bisa datang ke di Jalan Griya Wana Kencana Blok C No. 2 RT 03 RW 15 Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ada banyak layanan perawatan wajah dan tubuh yang bisa kamu dapatkan. Untuk info lebih lanjutnya, kamu juga bisa cek di akun  Instagram @latikabeautycare.id dan  @latikabeautycare.panduraya. Atau cek juga Instagram @latikabeautycare.prestige .

Selain di Bogor, Latika juga hadir di Depok bisa cek Instagram @latikabeautycare.depok ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here