Monday, 6 May 2024
HomeHotelMenyambut Natal, Hotel Swiss-Belcourt Bogor Membagikan Santunan ke Yayasan Abas

Menyambut Natal, Hotel Swiss-Belcourt Bogor Membagikan Santunan ke Yayasan Abas

Bogordaily.net – Swiss-Belcourt Bogor menyalurkan bantuan sembako sebagai salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam rangka menyambut perayaan .

Penyerahan bantuan ini dilakukan melalui Yayasan Abas yang berlokasi di Jl. Melati, Tonjong, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, yang menampung bayi, anak-anak, remaja dan para lansia.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara langsung oleh General Manager Swiss-Belcourt Bogor, Dicky Rizeki Pratama.

Bantuan yang disalurkan seperti beras dan kebutuhan pokok lainnya serta perlengkapan bayi.

”Kami sangat berempati, dengan turut serta membantu melalui tindakan sosial dalam bentuk santunan untuk dapat meringankan beban hidup saudara-saudara kami yang berada di sekitar area Bogor” ujar Bapak Dicky selaku General Manager Swiss-Belcourt Bogor.

Dicky juga berharap agar kegiatan CSR ke Yayasan Abas ini menjadi motivasi bagi pihak lainnya untuk turut melakukan hal yang sama, sehingga semakin banyak pula masyarakat yang terbantu.

Dia juga akan menggencarkan sosialisasi mengenai gerakan tersebut, untuk menjangkau golongan yang lebih luas.

Tentang Swiss-Belcourt Bogor

Semua informasi terkini terkait promosi Swiss-Belcourt Bogor dapat Anda lihat di website swiss-belhotel.com atau Anda dapat menghubungi kami langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor +62 811 8902 558.

Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan foto beresolusi tinggi, silahkan hubungi:

  • Nama : Rangga Cipta Bentala
  • Jabatan : Assistant Marketing Communication Manager
  • Hotel : Swiss-Belcourt Bogor
    Alamat : Jl. Raya Baru No.1 Bukit Cimanggu City Bogor Utara 16168
  • Email : [email protected]
  • HP : 0812 880 44479
  • Website : swiss-belhotel.com

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resort, dan tempat tinggal berlayanan.

Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here