Monday, 29 April 2024
HomeHiburanNathalie Holscher dan Ladislao Camara Akan Gelar Pernikahan Tahun Depan

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Akan Gelar Pernikahan Tahun Depan

Bogordaily.net – Pasangan selebritis dan mengungkapkan akan menggelar pernikahan pada tahun 2025 mendatang.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Nathalie, yang dengan antusias mengungkapkan kesiapannya untuk melangkah ke pelaminan bersama .

“Tahun depan, doain ya,” kata dengan senyum manisnya, mengisyaratkan bahwa momen bahagia itu akan segera tiba, seperti dilansir dari Okezone.

Baca juga : Sidik Jari SKCK Online: Cara Membuat dan Tahapannya

Meskipun Nathalie enggan memberikan detail lebih lanjut mengenai tanggal pasti pernikahan, kebahagiaan yang terpancar dari wajahnya menjadi jelas. “Kan tadi sudah dikasih tahu, tahun depan,” tambahnya sambil melanjutkan langkahnya.

Ketika ditanya tentang persiapan pernikahan, Nathalie memilih untuk merahasiakannya, meninggalkan misteri yang menggantung di udara.

Namun, Ladislao memberikan sedikit bocoran, menegaskan bahwa semua persiapan telah diketahui oleh Nathalie.

“Nathalie sudah tahu persiapannya. Insya Allah lancar sampai hari H, doain aja,” ungkap dengan keyakinan yang menggembirakan.

Rencana pernikahan yang bahagia ini ternyata juga telah sampai ke telinga mantan suami Nathalie, Sule.

Dengan tulus, Nathalie mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan restu dan ucapan selamat dari Sule terkait keputusannya untuk menikah lagi.

“Kalau sama Kang Sule kami saling mendoakan. Dia bilang, ‘Selamat untuk Bundanya Adzam, sudah sama Ladis',” ungkap dengan senyum hangat.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat, Nathalie juga menunjukkan sikap kedewasaannya dengan mendoakan kelanjutan hubungan asmara mantan suaminya.

“Aku pun sebaliknya, kasih selamat juga. Ya intinya saling support aja,” jelasnya dengan tulus.

Baca juga : Sosok Luthfi Aulia Suami Hanggini alias Jeha

Sebelum menemukan cinta sejatinya dalam sosok , telah menjalani perjalanan cinta yang penuh liku-liku.

Setelah perpisahan dengan Sule, Nathalie sempat merajut kembali hubungan dengan mantan kekasihnya dari masa SMA, Faris Utama, pada tahun 2022.

Namun, takdir membawa Nathalie pada perjalanan yang berbeda, dan ia kemudian berpacaran dengan TikTokkers Yogi Ilham. Meski begitu, hubungan itu juga harus berakhir di tengah jalan, memberikan Nathalie pelajaran hidup yang berharga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here