Wednesday, 26 June 2024
HomeKota BogorNaviri Priliarahma Sosialisasi Program Kesehatan dan Pendidikan di Bojong Neros Bogor

Naviri Priliarahma Sosialisasi Program Kesehatan dan Pendidikan di Bojong Neros Bogor

Bogordaily.net – calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil 1 (Bogor Timur dan Tengah) nomor urut 3 dari Partai Demokrat melakukan sosialisasi program kesehatan pemeriksaan mata.

Sosialisasi dilakukan kepada lansia dan pendidikan di Kampung Bojong Neros, RT.05/RW.07, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Sabtu 23 Desember 2023.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh warga setempat, Naviri memberikan penjelasan mengenai program kesehatan, dengan fokus utama pada pemeriksaan mata bagi lansia.

“Kesehatan mata menjadi hal yang penting, terutama untuk lansia. Melalui program ini, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar .

Sosialisasi juga melibatkan diskusi interaktif, yang mana warga dapat bertanya langsung tentang program kesehatan yang diusung oleh Naviri.

Selain itu, calon anggota DPRD ini juga memberikan penekanan pada pentingnya pendidikan di tengah masyarakat.

“Pendidikan adalah pondasi kemajuan suatu daerah. Saya berkomitmen untuk memperjuangkan peningkatan kualitas pendidikan di Dapil 1 Kota Bogor, agar generasi muda memiliki akses dan mutu pendidikan yang lebih baik,” jelas , S.S., M.Pd.

Warga yang hadir merespon positif kegiatan sosialisasi ini. Serta menyambut baik inisiatif dalam membawa perubahan positif di bidang kesehatan dan pendidikan.

Sembari menutup acara, Naviri mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Bogor yang lebih baik melalui kerja sama dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here