Saturday, 2 March 2024
HomeBeritaNyalip di Kiri, Pemotor Terlindas Truk di Bocimi

Nyalip di Kiri, Pemotor Terlindas Truk di Bocimi

Bogordaily.net lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Ciawi-Benda (jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi/), tepatnya di sekitar Simpang Sempur, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jumat 8 Desember 2023, seorang pemotor meninggal di tempat setelah terlindas truk tangki.

Korban dalam kecelakaan maut tersebut, sesuai identitas KTP yang ditemukan, bernama Nursanto Yuniawan (56), warga Karang Tengah, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Lexi dengan nomor polisi F 2433 UBA.

Warga yang menyaksikan kejadian, Kiky, mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 10:30 WIB, saat korban sedang melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

Namun setibanya di depan gang Talang Cisempur, korban berusaha menyalip satu unit mobil tangki dari sebelah kiri, tetapi dirinya kehilangan keseimbangan dan malah terjatuh hingga masuk ke kolong mobil tangki dan terlindas truk.

“Dia mau nyalip, dari depan ada motor mau masuk ke gang dari arah berlawanan, korban kaget terus jatuh ke kanan langsung ke kolong truk,” ujarnya.

Menurut warga, korban terluka parah dan tak bergerak. Satlantas Polres Bogor kemudian mengevaluasi korban terlindas truk di jalur itu ke RSUD Ciawi.***

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here