Saturday, 4 May 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Bogor Menghadirkan Paket Wedding Eksklusif

Padjadjaran Hotel Bogor Menghadirkan Paket Wedding Eksklusif

Bogordaily.net menghadirkan paket wedding eksklusif dengan menawarkan sentuhan elegan dan layanan terbaik untuk menjadi bagian dari perjalanan cinta Anda.

Dengan antusiasme yang tinggi, berkomitmen untuk menciptakan momen berharga yang tak terlupakan.

Paket Wedding

Public Relation , Ricky Muslihat mengatakan, Padjadjaran hotel menghadirkan 3 paket wedding diantara Ruby Package, Sapphire Package dan Diamond Package.

Untuk Ruby Package dimulai dari Rp 40 juta sudah mendapatkan minuman untuk 200 pax, 13 jenis hidangan buffet, free food stall, food tasting, venue di Ballroom, 1 kamar Superior dan Make up room.

Kemudian Sapphire Package dimulai dari Rp 48 juta sudah mendapatkan minuman untuk 300 pax, 13 jenis hidangan buffet, free food stall, food tasting, venue di Ballroom, 1 kamar, Executive, 1 kamar Superior dan make up room.

Sedangkan Diamond Package dimulai dari Rp 89 juta sudah mendapatkan minuman untuk 300 pax, 13 jenis hidangan buffet, free food stall, food tasting, venue di Ballroom, 1 kamar Executive, 1 kamar Royal Suite, make up room, special room rate, dekorasi pernikahan, MC dan band/fotografer.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan dengan sentuhan kelas dan penuh kehangatan,” ucap Public Relation , Ricky Muslihat, Senin 11 Desember 2023.

Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen berharga Anda hanya di .

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi di nomor telepon 0251- 8359000 atau 62813-8865-7322. Selain itu bisa mengunjungi Email [email protected] atau datang langsung ke di Jalan Raya Pajajaran No.17, RT.02/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here