Saturday, 18 May 2024
HomeHotelPaket BarBar Padjadjaran Hotel Bogor: Pilihan Menarik untuk Momen Bersama Keluarga

Paket BarBar Padjadjaran Hotel Bogor: Pilihan Menarik untuk Momen Bersama Keluarga

Bogordaily.net – menyiapkan paket BarBar pada akhir pergantian tahun atau Desember 2023.

Desember menyuguhkan momen kebersamaan yang berharga bagi keluarga dalam penanggalan Kalender Masehi. Menyadari pentingnya momen ini, Padjadjaran Hotel berkesempatan istimewa untuk menciptakan suasana hangat bersama keluarga. Khususnya saat malam pergantian tahun.

Public Relation Padjajaran Hotel, Ricky Muslihat mengatakan, hadir dengan beragam pilihan paket liburan yang tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Padjadjaran Hotel Bogor Menawarkan Paket Wedding Hebrink Eksklusif, Penasaran?

Menurut Ricky, salah satu paket yang sangat direkomendasikan adalah paket BarBar (Barbeque-an Bareng). Paket BarBar ini menawarkan menu spesial yang akan memanjakan lidah para pengunjung.

“Mulai dari Salad Bar, Healthy BBQ, hingga Mocktail dan Herbal drink, semua disajikan dengan cita rasa yang istimewa,” kata Ricky, Rabu 27 Desember 2023.

Namun, keistimewaan tidak hanya terletak pada hidangan yang lezat. Manajemen juga menyiapkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik melalui acara Lucky Draw.

Voucher kamar dan barang-barang elektronik menarik akan dibagikan kepada para pemenang.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi nomor 0251 – 835 9000 atau 0813 1067 5916 serta melalui e-mail: [email protected]. Kunjungi juga situs web www.padjadjaranhotel.com untuk penawaran selengkapnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga di . Segera manfaatkan paket BarBar dan nikmati kebahagiaan di bulan Desember ini. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here