Monday, 29 April 2024
HomeNasionalPemdes Lesong Daja Madura Merayakan Grand Opening Unit Usaha BUMDes Berkah Mandiri

Pemdes Lesong Daja Madura Merayakan Grand Opening Unit Usaha BUMDes Berkah Mandiri

Bogordaily.net – Pemerintahan Desa (Pemdes) Lesong Daja, Kecamatan Batumarmar, Pameksan, menggelar Grand Opening Outlet BM Friet Chicken dan Jasa Keuangan Lakupanday, bagian dari Unit Usaha Berkah Mandiri, pada Senin, 4 Desember 2023.

BUMDes Berkah Mandiri secara resmi membuka beberapa unit usaha, termasuk Songkok Nasional (El_Rumy), jasa keuangan Lakupanday, BM Friet Chicken, dan Digital Printing.

Kepala Desa Lesong Daja, Arief Budiatno, menyatakan bahwa tersebut menjadi salah satu potensi desa yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Dengan membuka beberapa unit usaha , kami berharap dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan perekonomian,” ujar Arief Budiatno.

Arief Budiatno juga berharap agar pengelola dapat menjalankan unit usaha dengan amanah dan bertanggung jawab, termasuk BM Friet Chicken yang diresmikan hari ini, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Direktur , Agus Efendi, mengungkapkan rasa syukur atas Grand Opening hari ini. Dia berharap dua unit usaha yang sudah dibuka, termasuk layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor Desa, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Sukur Alhamdulillah atas Opening Hari ini, semoga dua unit usaha yang sudah dibuka untuk masyarakat bisa bermanfaat. Masyarakat tidak perlu jauh lagi jika ingin membayar pajak kendaraan bermotor, cukup datang ke kantor Desa sudah bisa dilayani,” kata Agus Efendi.

Agus Efendi sangat optimistis bahwa beberapa unit usaha yang dikembangkan melalui dapat berjalan sesuai rencana dan harapan. “Sangat optimistis, bisa berjalan maksimal, sesuai harapan,” ujarnya.

Grand Opening BM Friet Chicken dan Jasa Keuangan Lakupanday Berkah Mandiri Desa Lesong Daja dihadiri oleh seluruh perangkat Desa, BPD, dan pengurus Desa Lesong Daja, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here