Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Serahkan Bantuan Rp2,3 Miliar untuk Rakyat Palestina

Pemkab Bogor Serahkan Bantuan Rp2,3 Miliar untuk Rakyat Palestina

Bogordaily.net Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyerahkan bantuan untuk rakyat Palestina sebesar Rp2,3 miliar.

Bantuan diserahkan langsung oleh kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun di sela-sela acara Refleksi Akhir Tahun 2023 di Gedung Tegar Beriman, , Cibinong, Rabu 27 Desember 2023.

“Alhamdulillah sudah diserahkan langsung ke Dubes Palestina secara cash akumulasi sebesar Rp2,3 miliar. Berasal dari Korpri, guru-guru, pegawai Pemkab Bogor, anggota DPRD, dan BUMD,” kata , .

menjelaskan sebelumnya sebagai telah menyampaikan surat imbauan.

Surat ditujukan kepada seluruh ASN dan pegawai Pemkab Bogor termasuk Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pemkab Bogor, DPRD. Dan semua lembaga pendidikan di lingkungan Pemkab Bogor agar dapat memberikan bantuan baik berupa materi maupun immateri.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk perjuangan saudara-saudara kita di Palestina dan mengurangi penderitaan rakyat Palestina,” kata .

Dubes Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun, yang hadir didampingi Anggota DPR RI Fadli Zon, menyampaikan ungkapan terima kasih yang mendalam kepada Pemkab Bogor atas bantuan yang diberikan langsung oleh .

“Dari lubuk hati paling dalam mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada dan masyarakat Indonesia yang selalu berada dan mendukung Palestina,” ungkap Zuhair Al Shun seperti diterjemahkan oleh Fadli Zon.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here