Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorPeringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59, RSUD Kota Bogor Raih Penghargaan Bergengsi

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59, RSUD Kota Bogor Raih Penghargaan Bergengsi

Bogordaily.net – Dalam rangka peringatan , meraih prestasi dengan meraih tiga penghargaan dan satu trophy bergengsi.

Kabid Pengembangan Bisnis dan Pengendalian Mutu Rumah Sakit, dr. Armein Sjuhary Rowi, M.Kes., M.Si., menerima penghargaan tersebut dari tingkat Kota, Provinsi, hingga Kementerian Kesehatan.

Prestasi tersebut melibatkan dalam lomba video pendek edukasi pasien HIV.

Dengan bangga, berhasil meraih juara 2 tingkat Kota Bogor dan mendapatkan penghargaan terfavorit tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Penghargaan ini secara langsung ditandatangani oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular,” kata dr. Armein Sjuhary Rowi kepada bogordaily.net, Jum'at, 22 Desember 2023.

Tak berhenti di situ, juga berhasil mencatatkan namanya dalam tingkat nasional.

Dalam lomba video TikTok, meraih juara pertama, mengukuhkan posisinya sebagai penyedia pelayanan terbaik.

“Trophy ini diperoleh melalui penilaian dari berbagai instansi terkait, termasuk Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Dr. Armein Sjuhary Rowi menyampaikan, bahwa penghargaan ini bukan hanya sebagai prestasi internal, tetapi juga sebagai bukti bahwa siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Harapannya, peningkatan kualitas pelayanan ini tidak hanya diukur dari sudut pandang dinas kesehatan, melainkan juga dari persepsi dan nilai yang diberikan langsung oleh masyarakat,” ucapnya.

Menurut Dr. Armein Sjuhary Rowi, pencapaian ini menjadi penyemangat bagi , untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan menjaga kepercayaan masyarakat.

“Dengan fokus pada kebutuhan dan harapan masyarakat, berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam dunia kesehatan,” tandasnya.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here