Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalPLN Sukses Kawal Kelistrikan Debat Cawapres, Gunakan Pasokan Listrik 5 Lapis

PLN Sukses Kawal Kelistrikan Debat Cawapres, Gunakan Pasokan Listrik 5 Lapis

Bogordaily.net – Sukses kawal kelistrikan Pemilu 2024, Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya gunakan pasokan listrik 5 lapis di lokasi , Balai Sidang, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada Jum'at, 22 Desember 2023.

General Manager , Lasiran, mengungkapkan bahwa pihaknya menggunakan pasokan listrik 5 lima lapis pada yang berlangsung tadi malam, 22 Desember 2023. Tidak hanya itu, sebanyak 22 personel juga dikerahkan pada debat tadi malam.

“Ada posko siaga khusus yang dibangun di JCC Senayan, di mana para personil bersiaga di sana selama proses debat berlangsung,” ungkap Lasiran.

Baca juga : Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Dibongkar Istri Sah, Viral!

Daya terpasang di Balai Sidang JCC Senayan sebesar 6.450 kVA, cukup untuk menyuplai listrik debat Cawapres kali ini. Namun, menyiapkan tambahan suplai cadangan sebanyak 2 unit Uninterruptible Power Supply (UPS) sebesar 1.000 kVA, 1 Unit Gardu Bergerak (UGB) sebesar 1.000 kVA, dan genset sebesar 600 kVA di JCC Senayan.

“Debat Capres-Cawapres merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pemilu 2024 yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Karena itu, kami pastikan pasokan listrik yang andal untuk memastikan seluruh masyarakat dapat menyaksikan kegiatan debat Cawapres tadi malam dengan nyaman,” tambah Lasiran.

Siaga pasokan listrik pada debat Capres-Cawapres ini telah dilakukan periode debat pertama di KPU Pusat.

Baca juga : Skandal Film Porno: 11 Pemeran Tersangka, Penyidikan Terus Berlanjut

Kembali memasok listrik yang andal di debat periode kedua dan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2024 nanti.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here