Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorPolsek Bogor Selatan Amankan Dua Pria yang Diduga Hendak Tawuran

Polsek Bogor Selatan Amankan Dua Pria yang Diduga Hendak Tawuran

Bogordaily.net mengamankan dua orang pria yang diduga akan melakukan aksi di Kampung Cibeureum, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu 10 Desember 2023.

Dua pria yang diamankan pihak yakni SL (23) warga Desa Sukamakmur yang didapati membawa senjata tajam jenis golok. Selain itu polisi juga mengamankan MH (19).

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana Sulistiowati mengatakan, saat pihak kepolisian sedang melakukan tugas patroli mendapat informasi adanya upaya penggagalan oleh warga Kampung Cibereum.

“Informasinya kejadian tersebut sekitar pukul 03.15, Jadi ketika piket QR dan piket Reskrim kami mendapat informasi bahwa adanya penggagalan upaya . Ketika ke TKP warga menyerahkan dua orang yang dicurigai aman melakukan penyerangan, setelah di geledah didapati senjata tajam yang diikat di pinggangnya,” ujar Kompol Diana.

Kompol Diana Sulistiowati menjelaskan, hasil pemeriksaan sementara bahwa peristiwa di Kampung Cibereum, Kelurahan Mulyaharja bukanlah penyerangan terhadap warga.

“Kedua pelaku sudah diamankan di berikut barang bukti sajam jenis golok,” tambahnya.

Akan tetapi, kata dia, karena adanya pihak luar dari Kampung Cibereum yang diduga berjanjian untuk melakukan wilayah Cibereum. Namun, aksi tersebut dapat digagalkan oleh warga yang sedang melakukan roda.

“Peristiwa itu tidak ada kaitannya dengan warga Kampung Cibeureum, adapun berkumpulnya warga Kampung Cibeureum untuk ronda malam,” jelasnya.

“Saat berjaga-jaga bersama Warga Cibeureum, diamankan pengendara motor yang dicurigai akan /menyerang dan diamankan 2 (dua) orang,” tegasnya.

Tidak adak korban dalam peristiwa tersebut, kedua pelaku diduga tawuran kini diamankan oleh pihak kepolisian.

Tidak adak korban dalam peristiwa tersebut, kedua pelaku diduga tawuran kini diamankan oleh pihak kepolisian.

“Dua orang yang diamankan akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku dan ditangani oleh Unit Reskrim ,” imbuhnya.(Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here