Monday, 29 April 2024
HomePolitikPrabowo-Gibran Konsolidasi Pemenangan, Ribuan Pendukung Padati SICC Bogor

Prabowo-Gibran Konsolidasi Pemenangan, Ribuan Pendukung Padati SICC Bogor

Bogordaily.net Ribuan pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Subianto – Rakabuming Raka memadati area Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Minggu 10 Desember 2023.

Pantauan Bogordaily.net tampak ribuan para pendukung tersebut lengkap menganakan atribut partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Mereka berbondong-bondong datang dari berbagai wilayah Bogor maupun luar Bogor untuk mendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dan tersebut.

dan hadir dalam acara konsolidasi pemenangan, sekira sore hari pukul 16.00 WIB.

memberikan paparan berbeda dari biasanya. Terutama dari gestur, pilihan bahasa, dan gaya bicara yang diucapkannya.

Meski aksen bicara tegas yang menjadi ciri khasnya tetap ada, tetapi candaan dan pernyataan-pernyataan yang keluar berkemas gaya anak muda juga lebih banyak muncul.

Dalam pemaparanya di konsolidasi tersebut, capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Subianto mengatakan, berpolitik memang harus dilakukan jika ingin mensejahterakan kehidupan masyarakat.

“Republik yang modern, republik itu artinya, kedaulatan rakyat. Rakyat yang berdaulat, berarti pemimpin-pemimpin rakyat, wakil-wakil rakyat harus berani berpolitik,” kata , Minggu 10 Desember 2023.

menjelaskan politik yang dilakukan haruslah politik yang baik dan benar tanpa ada menjelek-jelekkan pihak lain.

“Politik kita harus politik yang benar, politik yang baik, politik yang Ikhlas, politik yang berbakti kepada negara, bangsa, dan rakyat,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here