Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Jang Nara, Aktris yang Akhirnya Ungkap Sosok Suami

Profil dan Biodata Jang Nara, Aktris yang Akhirnya Ungkap Sosok Suami

Bogordaily.net – dan , aktris yang akhirnya mengungkap sosok sang suami. menyedot perhatian karena sosok suaminya muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya.

Sang aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan itu kedapatan muncul dalam program You Quiz on the Block yang tayang di tvN.

Dalam acara itu Nara hadir sebagai bintang tamu. Dipandu oleh Yoo Jae Suk, banyak hal tentang Nara yang diungkap. Salah satunya, penampakan wajah tampan suaminya.

Sejak menikah pada 2022 lalu, wajah suaminya tidak pernah diketahui. Sehingga saat terungkap ke publik langsung menyedot perhatian.

Nara dan sang suami menikah pada 26 Juni 2022 lalu. Belum banyak diketahui soal sosok suami Nara. Hanya saja diketahui usia suami Nara lebih muda enam tahun.

Sebagaimana melansir Suara.com, Nara menyebut suaminya merupakan sinematografer yang terlibat dalam pembuatan drama ‘VIP'.

Ia menilai pria tersebut sosok pekerja keras hingga membuatnya tertarik. Tak hanya itu, Nara juga mengakui ia yang pertama kali menyukai suaminya.

dan

Jang Nara lahir di Seoul, Korea Selatan pada 18 Maret 1981. Saat ini ia berusia 42 tahun. Nara merupakan anak  Ju Ho Seong, seorang aktor, produser, dan sutradara.

Nara saat ini berada di bawah naungan agensi miliknya sendiri, yakni Rawon Culture. Perusahaan itu juga diketahui dikelola sang kakak, Jang Seung Won.

Nara pernah menjalani kontrak sebagai trainee di SM Entertainment dan debut sebagai penyanyi pada Mei 2001. Album pertamanya berjudul First Story dengan lagu Burying My Face in Tears.

Nara juga sempat merilis sejumlah lagu yang berhasil meraih peringkat pertama.  Sukses menjadi penyanyi, ia lalu terjun ke dunia akting hingga membintangi banyak drama serta film.

 

Nama Lengkap: Jang Nara

Nama Panggilan: Nara

Tempat, Tanggal Lahir: Seoul, Korea Selatan, 18 Maret 1981

Usia: 42 Tahun.

Pendidikan: Chung Ang University.

Pekerjaan: Aktris, Penyanyi

Agensi: Rawon Culture.

Instagram: @nara0318.

Demikian dan Jang Nara, aktris yang akhirnya mengungkap sosok sang suami hingga menyedot perhatian.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here