Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorPromo Natal dan Tahun Baru di RA Clinic Bogor, Cek!

Promo Natal dan Tahun Baru di RA Clinic Bogor, Cek!

Bogordaily.net – Untuk merayakan musim liburan menawarkan khusus Natal dan Tahun Baru.

Dalam Natal dan tahun baru ini, menghadirkan berbagai perawatan.

Termasuk Korea laser rejuvenation dengan gratis hair removal di area underarms, Korean shower laser dengan gratis hair removal di area underarms, dan Korean laser melasma juga dengan gratis hair removal di area underarms.

Tidak hanya itu Dr. Asih Budi Utami, mengatakan, dalam paket ini juga termasuk glow white infusion dengan gratis Korean shower laser, dan peeling acne/melasma dengan gratis Korean shower laser.

“Korea laser, yang menjadi andalan di , menawarkan solusi komprehensif untuk mengatasi jerawat, flek, bopeng, sambil memberikan efek glowing pada kulit,” kata Dr. Asih Budi Utami, M.Kes., AAAM, Kamis 28 Desember 2023.

dikenal sebagai klinik anti-aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor, yang fokus pada terapi berdasarkan penelitian medis terkini.

Dokter-dokter di klinik ini adalah lulusan master of anti-aging & aesthetic medicine dari Universitas Padjadjaran, memastikan pasien mendapatkan pelayanan dengan standar tertinggi.

Sejak tahun 2017, telah memprioritaskan keamanan, kenyamanan, dan efikasi terapi yang terbaik.

Mereka menggunakan laser-laser terbaik yang didukung oleh penelitian-penelitian terkini di dunia, serta terkalibrasi dan memiliki standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan.

Bagi yang tertarik atau ingin mengetahui lebih lanjut, mengundang semua untuk datang langsung ke klinik yang terletak di Jalan Padjajaran Raya Ruko Pulo Armin no.20 Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Informasi juga dapat diperoleh dengan menghubungi nomor 0818-0800-0426.

Mari sambut tahun baru dengan kulit sehat dan bercahaya bersama !.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here